BLANTERVIO103

Gedung Posko Pemilu Kejari Tebo Kebakar

Gedung Posko Pemilu Kejari Tebo Kebakar
2/13/2024

 

Jambarpost.com, Tebo- Kebakaran melahap gedung Posko Pemilu Kejaksaan Negeri Tebo, Selasa (13/02/2024) sekitar pukul 09.45 wib.

Kebakaran baru benar-benar berhasil dipadamkan sekitar pukul 10.30 WIB. 

Dalam rentang menit kebakaran tersebut, ada 2 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) Tebo yang dikerahkan untuk memadamkan api.

Berdasarkan pantauan jambarpost.com di depan gedung Kejaksaan Negeri Tebo, petugas pemadam kebakaran masih bekerja ekstra untuk memastikan tak ada lagi api yang tersisa di dalam gedung. Petugas pemadam pun bergantian keluar masuk gedung, sementara polisi bersiaga di luar gedung.

Sementara itu Kejari Tebo Ridwan saat dimintai keterangan menjelaskan dari kemaren arus listrik turun naik, sempat mati lampu dan gardu depan kebakar. Penyebab kebakaran arus listrik.

Kebakaran ini mengakibatkan kursi, tv dan lainnya dalam gedung itu ikut hangus kebakar. Tapi  Alhamdulillah insiden ini tidak ada korban jiwa.

Secepatnya kami memerintah anggota untuk memindahkan gedung Posko pemilihan ke dalam gedung kantor, mengingat hari Rabu besok kita melaksanakan Pemilu. (Ade)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218