BLANTERVIO103

Bulan Penuh Berkah Datin Rio Dusun Purwo Bakti BKMT Nur Jaya dan Remaja masjid Bagi Bagi Takjil Ke Masyarakat

Bulan Penuh Berkah Datin Rio Dusun Purwo Bakti BKMT Nur Jaya dan Remaja masjid Bagi Bagi Takjil Ke Masyarakat
3/29/2024

Jambarpost.com, Bungo- Berbagi sesama di bulan suci Ramadhan, Lenny Maryani Datin Rio Dusun Purwo Bakti, Kecamatan Bathin III, kabupaten Bungo, turun ke jalan bagikan takjil kepada pengguna jalan di Dusun Purwo Bakti, Jum'at (29/03/2024).  


Takjil yang disiapkan oleh Datin Rio Dusun Purwo Bakti, dan ibuk ibuk  BKMT Nur jaya Bersama Pemuda Pemudi, Remaja masjid diperuntukan bagi masyarakat yang ingin berbuka puasa. Ada berbagai macam takjil dalam hitungan menit habis dibagikan kepada seluruh warga yang melintas, dan kegiatan ini disambut baik.


Muhammad seorang pengguna jalan mengungkapkan apa yang dilaksanakan Datin Dusun Purwo Bakti Bersama ibuk ibuk pengurus BKMT Nur jaya Pemuda pemudi remaja masjid, sangat bermanfaat. Tentu takjil yang dibagikan ini bisa disajikan sebelum berbuka di rumah. Ini kegiatan sangat positif di Bulan Suci Ramadhan.

Terima kasih kepada Datin Rio  pengurus BKMT Nur jaya Beserta Pemuda Pemudi  telah berbagi takjil untuk masyarakat, saya juga dapat bagian takjil dua sekaligus. Semoga Pemerintah Dusun Purwo Bakti tetap jaya dan maju. Kami tidak mengira kalau hari ini Datin Rio Beserta Pemuda Pemudi dan masyarakat peduli kepada masyarakat di bulan penuh berkah ini," katanya.


Lenny Maryani Datin Rio Dusun Purwo Bakti mengatakan, ini memang sudah Kami Rencana Kan Dari Awal Ramadhan, dapat dukungan tinggi dari warga masyarakat Dusun Purwo Bakti,  Takjir  dapat di bagi bagi kepada masyarakat pengguna jalan semoga kedepannya menjadi kegiatan rutin tahunan pemerintah Dusun Purwo Bakti Bersama BKMT Pemuda Pemudi saat bulan puasa. Karena dengan berbagi takjil tentu masyarakat terbantu untuk persiapan berbuka puasa. Alhamdulillah tadi bisa berbagi berbagai macam macam takjil.

 Di bulan penuh berkah ini menjadi momen saling berbagi sesama. Atas nama pemerintah Dusun Purwo Bakti Bersama pengurus BKMT Nur jaya dan Pemuda Pemudi remaja masjid kami mengucapkan selamat berbuka puasa," tutupnya. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218