• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Datin Rio Lenyy Maryani Salurkan BLT DD Kepada Warga Dusun Purwo Bakti, Dan warga Penyandang Disabilitas, Sakit Kronis Menahun

    JambarPost
    3/15/2024, 22:03 WIB Last Updated 2024-03-15T15:03:56Z

     

    Jambarpost.com, Bungo- Pemerintah Dusun Purwo Bakti Kecamatan  Bathin III Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, salurkan Bantuan Lansung Tunai (BLT DD) tahap pertama, dari bulan Januari  Pebruari Maret.

    Penyerahan BLT DD ini diserahkan langsung oleh Datin Rio Lenyy Maryani Kepada Warga Dusun Purwo Bakti Dan sebanyak 15 orang warga dusun Purwo Bakti Penyandang Disabilitas, Sakit Kronis Menahun dapat menerima BLT DD.


    Datin Rio Lenyy Maryani dalam Kegiatan penyaluran BLT DD didampingi langsung camat Bathin III Bungo , Sekcam, Ketua BPD pendamping Desa Babinsa Babinkantibmas serta tokoh masyarakat Dusun Purwo Bakti.

    Acara berjalan sukses lancar bertempat di kantor Rio Dusun Purwo Bakti Jum'at (15/03/2024).

    Datin Rio Dusun Purwo Bakti Lenny Maryani menerangkan, bahwa BLT DD ini di serahkan untuk masyarakat Dusun Purwo Bakti yang tidak mampu, serta beberapa warga Dusun Purwo Bakti yang menyandang Disabilitas, sakit  kronis menahun  Alhamdulillah juga dapat menerima langsung BLT DD.

    Saya berharap agar BLT DD ini dapat meringankan beban masyarakat dan di pergunakan dengan sebaik-baiknya dan dipergunakan untuk keperluan keseharian,” Lenyy. (Edi)

    Komentar

    Tampilkan