BLANTERVIO103

SMAN 7 Tebo Gelar Pelepasan 131 Siswa Kelas XII Tahun Ajaran 2023/2024

SMAN 7 Tebo Gelar Pelepasan 131 Siswa Kelas XII Tahun Ajaran 2023/2024
4/25/2024

 

Jambarpost.com, Tebo- SMA Negeri 7 Tebo gelar Kegiatan Pelepasan sebanyak 131 siswa kelas XII tahun ajaran 2023/2024, Gelaran di laksanakan di Halaman sekolah SMAN 7 Tebo, Desa Karang Dadi, Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo, Kamis (25/04/2024).

Acara yang di kemas dengan apik ini diikuti seluruh siswa dan wali murid serta seluruh Civitas Akademika SMA 7 Tebo dan di laksanakan penampilan kreasi anak-anak SMAN 7 Tebo. Kegiatan diprakarsai oleh orang siswa sebagai wali Ketua Panitia Bapak Basri dari Desa Sepunggur Muara Bungo.

Turut hadir Kabid GTK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo, Rektor IAKSS Bapak Dr. Abu Bakar, S.Pd, M.Si, Camat Rimbo Ilir Eko Yulianto, SE,  berserta Unsur Muspika Rimbo Ilir, Kepala Desa Se Kecamatan Rimbo Ilir, Kepala Sekolah TK, SD, SMP, SMA sederajat se Rimbo Ilir, dan tamu undangan yang hadir.

Dalam acara Pelepasan Siswa-siswi Kelas XII ini, SMA 7 Tebo melepas ... siswa yang terdiri jurusan MIPA, IPS dan Bahasa.

Witenti Relly, S.Pdi, M.Pd Selaku Kepala Sekolah SMA 7 Tebo pada sambutannya menyampaikan pesan kepada seluruh Siswa Kelas XII agar meneruskan Pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi tentunya sesuai dengan Kompetensi dan minat siswa, dan Alhamdulillah 17 siswa sudah diterima di perguruan Tinggi melalui seleksi Prestasi di UNP, UNJA, dan UIN Jambi dan Sumatra Barat. 

“kami berpesan kepada orang tua perlunya siswa dalam melanjutkan jenjang berikutnya, Gapailah ilmu setinggi tingginya, jangan cukup sampai SMA” Karena teman- teman kita 17 orang di terima melalui seleksi Prestasi di UNP, UNJA, dan UIN Jambi dan Sumatra Barat. Ujarnya

Lebih lanjut, Witentireli, S.Pdi, M.Pd juga menekankan kepada siswa untuk menggapai ilmu setinggi tingginya, dan gunakanlah ilmu dan manfaatkan ilmu yang ada.

” Kami seluruh civitas Akademika SMA 7 Tebo mengucapkan selamat kepada siswa dan pesan kami jadiah lentera dalam kegelapan dan jadilah orang terbaik di sekitar,sebaik baik manusia adalah manusia yang berguna di sekitarnya”tutup WitentireliS.Pd,M.Pd selaku Kepala Sekolah SMA 7 Tebo. (ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218