BLANTERVIO103

Warga Keluhkan Sampah Yang Menimbulkan Bau Busuk, Dinas DLH -P dan Perindag Abaikan Tugas

Warga Keluhkan Sampah Yang Menimbulkan Bau Busuk, Dinas DLH -P dan Perindag Abaikan Tugas
4/17/2024

 


Tebo – Sejumlah masyarakat di Rimbo Bujang Kecamatan Rimbo Bujang ini keluhkan bau tak sedap yang menyebar di sekitar area Tempat Pembuangan Sampah Sementara ( TPS ) tepatnya di Jalan Ki Hajar Dewantara, tembusan Jalan 7 dan Jalan 5 Kecamatan Rimbo Bujang.

Tumpukan sampah yang kian menumpuk mengakibatkan timbulnya bau busuk yang menyengat, sehingga mengganggu aktifitas warga yang berada di dekat Tempat Pembuangan Sampah tersebut.

Salah satu warga saat di konfirmasi media jambarpost.com pada Selasa 16/04/2024 mengatakan, ” berbagai upaya telah kami sampaikan bahkan sudah berulang-ulang kali di terbitkan dalam pemberitaan, namun tidak ada respon dari Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan Tebo dan Dinas Perindag Kabupaten Tebo, Kami Sebagai warga yang berdomisili dan pengguna jalan area Tempat Pembuangan Sampah Sementara ( TPS ) merasa terganggu dengan bau busuk yang menyengat, Jadi kami memohon dengan hormat kepada Bapak Pj Bupati Tebo Dr.Varial Adhi, ST. MM, agar segera menindak lanjuti Dinas Lingkungam Hidup dan perhubungan kabupaten Tebo dan Dinas Perindag KabupatenTebo, terkait keluhan kami warga ini”. Pungkasnya.(ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218