• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Mashuri Resmi Buka Ajang FLS2N, O2SN dan GSI Tingkat Kabupaten Bungo

    JambarPost
    5/14/2024, 16:57 WIB Last Updated 2024-05-14T09:59:01Z

    Jambarpost.com, Bungo- Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), dan Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat Kabupaten Bungo tahun 2024 resmi dimulai.


    Kegiatan tahunan untuk para pelajar jenjang SD/MI dan SMP itu, dibuka langsung secara resmi oleh Bupati Bungo Mashuri, di Lapangan Eks MTQ Lama Rimbo Tengah Selasa (14/05/2024).

    Turut hadir Bupati Bungo H. Mashuri,  Forkopimda yang mewakili, Staf Ahli dan Asisten Bupati, Para Kepala OPD, Para Kabag, Ketua Dharma Wanita, Ketua GOW, Para Kepala Sekolah, Para Guru Pembimbing dan tamu undangan lainya.

    Dalam sambutannya Bupati Bungo H. Mashuri  bersyukur bisa hadir dalam acara pembukaan FLS2N, O2SN, dan GSI Jenjang SD, SMP Tingkat Kabupaten Bungo Tahun 2024, dan selamat kepada para peserta yang mengikuti kegiatan FLS2N, O2SN, dan GSI Tingkat Kabupaten Bungo.

    Ia juga menyampaikan bahwa FLS2N O2SN, dan GSI merupakan ajang bersilaturahmi dan saling menunjukan kemampuan masing-masing peserta, Kegiatan itu diseleksi mulai dari Sekolah-sekolah, dilanjutkan ke tingkat Kabupaten.

    “Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas, dan tunjukan yang terbaik. Banggakan keluarga, Sekolah, dan Daerah,” ujar Mashuri.

    Bupati menambahkan, Untuk yang juara pada saat ini Tingkat Kabupaten Bungo untuk menjadi utusan mengikuti FLS2N, O2SN, dan GSI di tingkat Provinsi Jambi, mudah-mudahan juga Provinsi Jambi menyelenggarakan kegiatan ini secara berjenjang, ” Imbuhnya

    “Anak-anak kami sekalian yang kami banggakan selamat bertanding junjung tinggi Sportifitas kemudian tunjukan kemampuan yang terbaik, Ajang FLS2N, O2SN, dan GSI Jenjang SD, SMP Tingkat Kabupaten Bungo Tahun 2024. (Didi)
    Komentar

    Tampilkan