• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gerak Cepat Sat Reskrim Polres Bungo Mengungkap Kasus Pembunuhan Mayat Tanpa Kepala

    JambarPost
    6/11/2024, 13:40 WIB Last Updated 2024-06-11T06:40:36Z

    Jambarpost.com, Bungo- Gabungan Satreskrim Bungo Dan Resmob Polda Jambi Berhasil Amankan Pelaku Pembunuhan Mayat Tanpa Kepala Di Bungo, di dusun Sungai Mancur, Tanah Sepenggal Lintas, kabupaten Bungo Jambi dapat apresiasi dari masyarakat.


    Informasi yang diperoleh pelaku inisial SP warga Dusun Rantau Embacang merupakan pelaku pembunuhan korban bernama Pahman (32) ditemukan warga tanpa kepala di sungai batang Tebo.

    Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan saat dikonfirmasi membenarkan pelaku pembunuhan Pahman sudah ditangkap.

    Pelaku ditangkap sekira pukul 04.00 WIB dini hari oleh tim gabungan Satreskrim dan Resmob Polda Jambi di sekitaran SPBU Lubuk Landai, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas.

    ” Jadi sekarang pelaku sudah kita tangkap hingga sekarang masih kita interogasi apa motif pelaku tega membunuh korban,” ujar Kapolres, Selasa (11/06/2024).

    AKBP Singgih juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tenang karena kasus ini akan kita usut tuntas. Sekarang masih didalami apa motif sesungguhnya.

    “Masih kita interogasi nanti pasti akan kita sampaikan kepada masyarakat,” singkat Kapolres.

    Untuk diketahui motor milik korban sudah cat oleh pelaku warna putih tak hanya itu HP milik korban juga diambil oleh pelaku. (Didi)

    Komentar

    Tampilkan