BLANTERVIO103

Proyek RTH Rimbo Bujang Gagal

Proyek RTH Rimbo Bujang Gagal
9/03/2019


Jambarpost.com - Kementerian PUPR dikabarkan batal menggelontorkan anggaran untuk pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Di kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo di Tahun 2019 ini. 

Informasi yang berkembang, Batalnya Proyek Ruang Terbuka Hijau yang terletak di Kelurahan Wirotho Agung tersebut dikarenakan Lokasi yang seyogyanya sudah harus steril masih terdapat rumah penduduk serta Kantor Pos. Hal tersebut dibenarkan Camat Rimbo Bujang melalui Sekcam Tuslam. 

" Iya, RTH batal tahun ini, Kemarin juga disampaikan Bapak Bupati disalah satu acara jika lokasi RTH harus steril dulu " Ungkap Sekcam Rimbo Bujang Tuslam
Hal Senada Diungkapkan Lurah Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Siti Fatimah, Dirinya mengungkapkan lokasi Ruang terbuka Hijau telah Disurvei oleh pihak kementrian dari hasil survei lokasi tersebut memang masih terdapat pemukiman warga. 
" Kendalanya memang lokasi RTH tersebut belum steril " Kata Lurah

Dikatakan Lurah lagi, Hal tersebut juga telah dirapatkan dengan tokoh-tokoh masyarakat Kelurahan Wirotho Agung dan dalam waktu dekat juga akan dirapatkan kembli bersama-sama unsur Muspika. 
" Sudah kami musyawarkan dengan tokoh-tokoh masyarakat dan dalam waktu dekat juga akan diadakan rapat lagi guna mensosialisasikan rencana RTH kepada masyarakat " Terangnya

Saat ditanya terkait adanya Informasi jika Lokasi bakal dijadikan Ruang Terbuka Hijau yang telah puluhan tahun dikuasi warga dan telah memiliki Sertifikat Kepemilikan Lurah tidak menampik hal tersebut dan menyerahkan semuanya ke Pemerintah Daerah untuk penyelesaiannya. 

"Informasinya memang sudah ada yang telah disertifikatkan, tentunya masalah tersebut Pemerintah Daerah yang bisa menyelesaikannya " Tukasnya (San) 

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218