BLANTERVIO103

Menjadi Anggota DPRD Provinsi Jambi, Wartono Siap Terdepan Digaris Perjuangan

Menjadi Anggota DPRD Provinsi Jambi, Wartono Siap Terdepan Digaris Perjuangan
9/10/2019

Muaratebo Jp- Maju dan bertarung pada Pileg 2019 lalu dengan perolehan suara yang nyaris sempurna didapil V bungo-tebo. Wartono Triyan Kusumo, SE. Resmi dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi jambi periode 2019-2024. Senin (9/9/2020).

Terpilihnya Wartono Triyan Kusumo bukanlah sesuatu hal yang mengejutkan bagi kader serta masyarakat Bungo-tebo. Menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tebo dan Waka I DPRD Tebo, Beliau dikenal oleh kader dan pengurus mulai dari Anak Ranting hingga PAC sangat dekat dengan masyarakat.

Kedekatan Wartono Triyan Kusumo dengan masyarakat tampak Dalam setiap kesempatan selalu menghadiri acara baik acara internal Pengurus partai maupun acara umum lainya yang diselenggarakan oleh masyarakat.

Disela-sela kesibukannya, Wartono Triyan Kusumo mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Bungo-tebo dan seluruh pengurus dan kader PDI Perjuangan, tim sukses yang telah membatu dan memilih saya sehingga saya bisa terpilih dan dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Jambi periode 2019-2024.

" Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat Bungo-tebo, pengurus PDI Perjuangan serta tim sukses sehingga saya bisa terpilih dan dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi jambi periode 2019-2024, " Kata Wartono

Wartono juga Mohon doa masyarakat agar dirinya tetap istiqomah dalam garis perjuangan. Serta meminta masukan dan Suportnya untuk membangun Jambi kedepan lebih baik melaui Parlemen. (banyu)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218