BLANTERVIO103

Terkait Kabut Asap, Diknas Tebo Belum Liburkan Sekolah

Terkait Kabut Asap, Diknas Tebo Belum Liburkan Sekolah
9/10/2019

Muaratebo Jp- Senada dengan Dinas Kesehatan. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten tebo minta kepada Sekolah terutama jenjang TK/PAUD dan Sekolah Dasar untuk mengurangi aktivitas diluar ruangan.

Hal itu dikatakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten tebo untuk mengurangi dampak semakin memburuknya kualitas udara Akibat kabut asap di musim kemarau berkepanjangan.

" Saya minta kepada sekolah terutama jenjang TK/PAUD untuk mengurangi aktivitas siswanya diluar ruangan, " Kata Sindi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten tebo. Selasa (10/9/2019)

Saat ditanya apakah ada rencana meliburkan sekolah. Sindi menegaskan, kaitan libur sekolah dikarenakan asap dan kabut pemda tebo dalam hal ini Diknas belum ada ada rencana menunda masuk dan mempercepat pulang sekolah.
" Kalau rencana meliburkan sekolah belum ada namun kita lihat perkembangan kedepannya," Ungkap Sindi

Seperti diberitakan sebelumnya,  Berdasarkan Data dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tebo, Kwalitas Udara Tebo Per Tanggal 8 September 2019 Pukul 15.00 Wib. masuk dalam kriteria tidak sehat akibat kabut asap Karhutla.(banyu)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218