BLANTERVIO103

Siswa SMK Budi Luhur Sabet Juara 1 Technical Skill Kontes

Siswa SMK Budi Luhur Sabet Juara 1 Technical Skill Kontes
9/05/2019

Muaratebo Jp- Siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Budi Luhur Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo terus menorehkan prestasi yang cukup luar biasa setiap tahunnya.

Tegar Rahmad Julendi Siswa Kelas XII Berhasil menyabet juara 1 Technical Skill kontes 2019 regional jambi yang di adakan oleh Astra Honda Motor melalui Main Dealer PT. Sinar Sentosa Primatama.

Gelar ini merupakan gelar ke dua setelah tahun 2018 lalu Siswa SMK Budi Luhur juga berhasil meyapu bersih juara 1 dan 2 di ajang yang sama. Dan ditahun 2019 ini Tegar Rahmad Julendi berhasil mengulang prestasi tersebut.

Atas keberhasilan tersebut, Tegar Rahmad Julendi berhak mewakili provinsi Jambi di Tingkat Nasional yang akan di adakan PT. Astra Honda Motor bulan Oktober tahun 2019 ini,

Saat dikonfirmasi Jambarpost, Budiyono selaku ketua jurusan Teknik dan bisnis sepeda motor SMK Budi Luhur Kabupaten Tebo mengatakan prestasi ini dapat menjadi motifasi bagi siswa dan siswi untuk lebih giat lagi belajar agar dapat berprestasi dan membanggakan orang tua dan juga sekolah.

" Semua patut berbangga atas prestasi yang ditorehkan Tegar Rahmad Julendi dan menjadi motifasi siswa lainya untuk giat belajar, " Kata Budiyono

Budiyono mengungkapkan, Gelar ini di persembahkan untuk Sekolah khusus nya buat ketua Yayasan bpk. Karno A.md yang juga Anggota DPRD kabupaten tebo serta untuk kepala sekolah ibu Eka Purwaningsih S.Pd serta semua guru dan siswa SMK Budi Luhur.

" Gelar juara ini kami persembahkan untuk ketua Yayasan yang selalu mensuport kegiatan Siswa serta terkhusus buat Kepala Sekolah " Pungkasnya (ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218