• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dusun Lubuk Benteng Kecamatan Batin III Sukses Menggelar Musrenbangdus

    JambarPost
    10/15/2019, 09:48 WIB Last Updated 2019-10-15T03:39:31Z

    Muarabungo Jp- Dusun Lubuk Benteng Kecamatan Batin III Kabupaten Bungo mengelar Musyawarah perencanaan pembangunan (musrembang Dus) tahun anggaran 2020 , Senin (14/10/2019).

    Musrenbangdus Dusun Lubuk Benteng Kecamatan batin III bertempat di GOR dusun lubuk benteng diikuti oleh seluruh perangkat Dusun, pendamping desa, camat, Polsek serta stakeholder yang ada berlangsung sukses.

    Rio Dusun Lubuk Benteng Kecamatan batin III M. Bohari dalam musrenbangdus mengatakan. Apa yang menjadi usulan-usulan masyarakat semoga dapat direalisasikan dan dikerjakan dengan baik sehingga menjadi Dusun yang sejahtera.

    " Semoga apa-apa yang menjadi usulan masyarakat dapat terealisasi dapat terealisasi sehingga menjadi Dusun yang sejahtera, " Katanya

    Rio juga berharap, Dalam memajukan Dusun Lubuk benteng Kecamatan batin III pihaknya tidak bisa berjalan sendirian sehingga mengharapkan kontribusi positif seluruh elemen masyarakat,

    " Kami juga berterimakasih kepada masyarakat serta terus meminta  kontribusi positif dalam memajukan Dusun Lubuk benteng, " Pungkasnya (edi)
    Komentar

    Tampilkan