BLANTERVIO103

Firdaus EF Di Minta Oleh Pemuda Dan Masyarakat Untuk menjadi Calon Rio Dusun air gemuruh 2020 Mendatang

Firdaus EF  Di Minta Oleh Pemuda Dan Masyarakat Untuk menjadi Calon Rio Dusun  air gemuruh 2020 Mendatang
10/03/2019



Bungo jambarpost Jp-Pesta Demokrasi Dusun di dalam Kabupaten Bungo Insa allah akan di laksanakan pada Bulan Februari 2020 sudah tercium di tengah-tengah Masyarakat  Dusun Air Gemuruh Kabupaten Bungo.
Terlihat salah satu antusiasme  Firdaus EF warga Dusun Air Gemuruh yang menyatakan sikap siap ikut dalam ajang pemilihan Rio di Dusun  Air Gemuruh  Kabupaten Bungo, Rabu(2/10/2019).

Firdaus EF lahir di Dusun  Air Gemuruh Kecamatan Bhatin III, saat di temui Rabu (2/10/2019) menyatakan sikap siap maju di ajang pemilihan Rio Dusun Air Gemuruh atas dorongan yang di berikan  oleh pihak keluarga maupun lapisan masyarakat Dusun  Air Gemuruh yang inginkan ada perubahan di Dusun Air Gemuruh, terangnya.

 Firdaus EF adalah suami dari  Yus Tanti dan di karuniai 2 anak, satu Putri dan  satu Putra dan saya menyatakan sipa kalau terpilih akan memajukan Dusun kelahirannya tersebut, katanya.

Firdaus EF  banyak disenangi pemuda baik dari Tokoh Masyarakat maupun Tokoh Pemuda terlebih dari tokoh ibu-ibu, karena beliau ramah dan slalu membaur di kesemua kalangan.

Siang ini firdaus EF di datangi Tokoh Pemuda Tokoh Masyarakat Dusun Air Gemuruh meminta kepada saudara kita firdaus EF untuk maju di Pilrio Dusun Air Gemuruh Kecamatan Bhatin III Kabupaten Bungo, pada  siang ini juga abang firdaus EF menyatakan ke pada pemuda  tokoh masyarakat bahwa beliau siap maju pada Pilrio Dusun Air Gemuruh kampung tumpah darah beliau.

Ahmadi salah satu Tokoh Masyarakat, beliau juga siap menyatakan sikap untuk memenangkan Firdaus dalam Pilrio Dusun Air Gemuruh Tahun 2020 yang mendatang, sebab Dusun Air Gemuruh butuh seorang pigur yang merakyat serta amanah, katanya.

 Adburaman selaku mewakili tokoh pemuda, selaku pemuda Dusun Air Gemuruh siap menyatakan sikap untuk memenangkan bang Firdaus EF pada pilrio Dusun Air gemuruh.

Begitu juga di kampung lintas Indah Zainudin selaku kepala kampung, warganya mengatakan bahwa siap mendukung firdaus EF.

Hal senada juga di sampaikan oleh Indra warga kampung air gemuruh
Sayo yakin bahwa Datuk kita Firdaus EF bisa membawa perubahan dan bisa menjadi pemimpin yang jujur dan adil.

Semoga apa yang diinginkan pemuda Dusun Air Gemuruh serta tokoh masyarakat beraharap kepadanya agar jadi jika nanti terpilih padan pilrio dan jadilah pemimpin yang amanah, Amin (edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218