BLANTERVIO103

STIT AL-FALAH Rimbo Bujang Sukses Menggelar Wisuda Ke-IX

STIT AL-FALAH Rimbo Bujang Sukses Menggelar Wisuda Ke-IX
10/06/2019

Muaratebo Jp- Minggu (6/10/2019), Dalam Sidang Senat Terbuka, Sekokah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Sukses Menggelar Wisuda 69 Mahasiswa Angkatan ke-IX Tahun akademik 2019-2020.

Dalam sidang Senat Terbuka Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Falah Rimbo Bujang, Dihadiri Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M. Si, Sekjen Kopertis Wilayah XIII Dr. Asa'ad Isma, UIN STS Jambi, STIT Darul Ulum, dan STIT Bangko serta Civitas akademik STIT Al-Falah Rimbo Bujang dan tamu undangan lainnya.

Ketua STIT Al-Falah Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Musa S, Ag, M. Pdi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa STIT Al-Falah berdiri sejak tahun 2002, sedikitnya telah mewisuda 950 alumni.

" Alumnus STIT Al-Falah  sudah banyak bekerja dan berkarya diberbagai instansi baik pemerintahan maupun swasta, " Terang Musa

Musa juga berpesan, Wisudawan jangan cepat merasa puas dengan gelar yang baru didapatkan, selain berkarya harus mampu dan bisa melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi karena pendidikan kunci majunya Bangsa.

" Jangan cepat merasa puas, selain berkarya juga harus bisa melanjutkan kejejenjang yang lebih tinggi, " Katanya

Sementara itu, Bupati Tebo H, Sukandar mengucapkan selamat kepada wisudawan dan meminta untuk terus mengembangkan potensi diri serta mengabdi kepada masyarakat dan berkontribusi dalam pembangunan kabupaten Tebo. (ade)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218