BLANTERVIO103

Setelah 20 Tahun, Batas Wilayah Kabupaten Segmen Tebo-bungo Clear

Setelah 20 Tahun, Batas Wilayah Kabupaten Segmen Tebo-bungo Clear
10/05/2019


(foto, Pejabat Pemkab Bungo, tebo dan Kemendagri) 

Muaratebo Jp-  Pemkab tebo ahirnya dapat bernafas lega setelah bisa menyelesaikan batas wilayah Kabupaten, baik didalam maupun diluar provinsi,

Setelah melalui proses panjang selama hampir 20 Tahun dalam menyelesaikan batas wilayah Segmen terahir yakni tebo-bungo ahirnya menemui kesepakatan. Hal itu diungkapkan Kabag Pemerintahan Setda Tebo, Arif Haryoko SH.

" Alhamdulillah segmen terakhir yakni tebo-bungo sudah clear dan sepakat, " Ungkap Arif Haryoko

Dijelaskan Arif Haryoko, Kesepakatan antara Pemkab Tebo-Bungo dalam menyelesaikan batas wilayah Kabupaten tidak terlepas dari fasilitasi Pemprov Jambi dan Kementerian Dalam Negeri.

" Dalam kesepakatan tersebut difasilitasi Pemprov Jambi dan Kemendagri, " Terang Arif Haryoko

Lanjutnya, Setelah adanya kesepakatan batas wilayah tebo-bungo yang difasilitasi Pemprov Jambi dan kemendagri, Pemkab tebo selanjutnya menunggu Proses penerbitan Permendagri.

" Sekarang tinggal menunggu terbitnya Permendagri, " Ungkap Arif Haryoko

Dikatakan Arif lagi, Fokus berikutnya Pemkab Tebo menyelesaikan batas wilayah Kecamatan dan kelurahan sesuai Tupoksinya sesuai penekanan dari kementerian dalam negeri untuk segera menyelesaikannya.

" Sesuai penekanan kementerian dalam negeri batas wilayah kecamatan dan kelurahan harus juga diselesaikan, " Pungkasnya (banyu)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218