BLANTERVIO103

Musrenbang Kelurahan sungai Binjai sukses dilaksanakan

Musrenbang Kelurahan sungai Binjai sukses dilaksanakan
11/13/2019

Muara Bungo Jp– Bertempat di Aula Kelurahan sungai Binjai Kecamatan Bathin III, Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) di tingkat Kelurahan sungai Binjai dibuka oleh lurah sungai Binjai Sudirman.S.sos. pada Rabu, (13/11/2019).
Hadir dalam kesempatan tersebut Kasi PMD. Agustomo.kecamatan Bathin III, pendamping desa M.taher.ppl Dimas pertanian . UPT Puskesmas air gemuruh.H.A.Yani, SKM dan perwakilan dari masyarakat Kelurahan sungai Binjai baik unsur RT/RW, LPMK serta tokoh-tokoh masyarakat Kelurahan sungai Binjai.


Sudirman S.sos. selaku Lurah sungai Binjai dalam sambutannya menyampaikan bahwa masyarakat harus mengusulkan kegiatan non-fisik dalam Musrenbang. karena, pembangunan sumber daya manusia sangat penting dan dibutuhkan demi terbangunnya kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kelurahan sungai Binjai insak Allah untuk tahun 2020.angaran di kelurahan sungai Binjai mencapai 1 Milyar.
Sementara itu, UPT Puskesmas air gemuruh H.A.Yani SKM dalam musrenbang tersebut menyampaikan. Sangat penting akan kesadaran masyarakat tentang setanting. dirinya berharap kedepan Pemerintah kelurahan dan kecamatan agar dapat memperjuangkan aspirasi dari bidan bidan di wilayah kelurahan sungai Binjai.
“Dengan adanya kebijakanpemerinta daerah dan provinsi. tersebut tentunya pelayanan kepada masyarakat akan dapat dilaksanakan dengan cepat tanpa harus menunggu lama. Sepanjang kebijakan tersebut tidak menyalahi aturan dan untuk kesejahteraan masyarakat,” tungkas.(Edi).
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218