BLANTERVIO103

Diduga Jadi Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor Dipemenang Tewas Mengenaskan

Diduga Jadi Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor Dipemenang Tewas Mengenaskan
11/23/2019



Merangin Jp- Kecelakaan maut kembali memakan korban jiwa di Desa Karang Berahi Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin sabtu (23/11/2019), sekitar Jam 04.30 WIB. 
Korban seorang laki-laki dan perempuan yang sedang mengendarai sepeda motor dari Desa Muaro Belenggo menuju pasantren Limbur Merangin, namun naas sebelum sampai tujuan terjadi tabrakan dengan sebuah mobil yang belum diketahui identitasnya sehingga mengakibatkan korban harus dilarikan kerumah sakit.
Dari imformasi yang dihimpun Jambarpost.com, kecelakaan tersebut mengakibatkan bagian kepala korban pecah dan meninggal di tempat, saat terjadi kecelakaan suasana sepi sehingga sulit untuk mengetahui lebih jelas.
"betul bang kejadian iko begitu cepat, mobil yang menabrak pengendara motor tersebut langsung tancap gas melarikan diri, sehingga tidak begitu banyak warga mengetahui,"ungkap warga yang sekilas mengetahui. 
Dugaan sementara belum bisa dipastikan(korban tabrak lari) katanya Lebih lanjut, kasus kecelakaan tersebut sementara dalam penyelidikan Kepolisian.(agus)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218