BLANTERVIO103

DPMPPTSP Kabupaten Bungo Sosialisasi Perizinan di Kecamatan Bathin III

DPMPPTSP Kabupaten Bungo Sosialisasi Perizinan di Kecamatan Bathin III
11/07/2019

Muarabungo Jp- Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bungo menyelenggarakan Sosialisasi Perizinan di Wilayah Kecamatan Bathin III, bertempat di ruang rapat Kantor kecamatan bathin III. Sosialisasi ini diselenggarakan pertama kalinya. Kamis (7/11/2019)

Acara tersebut dibuka oleh Kadis.Pelayanan Terpadu Kabupaten Bungo Drs.Toto tohirudin, Didampingi Kabid Pelayanan perizinan.M.fathoni.Ap.msi, Dinas kesehatan. Dinas perkim, Bpjs ketenagakerjaan Kabupaten bungo serta undangan dari Perbekel/Lurah se-Kecamatan Bathin III dan Perwakilan 5 Desa sekecamatan bathin III.

Dalam Sosialisasi perizinan, Kabid Pengaduan, Kebijakan, dan Pelaporan Layanan ,M Fatoni, menyampaikan. tujuan dilaksanakannya Sosialisasi perizinan, yakni untuk memberikan berbagai informasi mengenai perizinan kepada mayarakat pelaku usaha agar lebih tertib dalam berusaha, tertib administrasi termasuk dalam pengurusan izin sesuai bidang usaha, serta dapat dilakukan dengan mudah dan cepat sehingga operasional usahanya dapat dijalankan secara optimal berdasarkan payung hukum yang berlaku.

Kabid juga meminta agar pada Perbekel/Lurah bisa implementasikan serta mensosialisasikan perizinan ini kepada kalangan Masyarakat di wilayahnya masing-masing, serta meninjau langsung ke lapangan kebenarannya sebelum diprosenya izin yang diurus,

Hal itu kata Kabid, dengan tujuan memastikan langsung tempat IMB yang akan di urus oleh Masyarak.dengan sosialisasi bersama.kita tingkat kan kesadaran dan pemahaman pelaku usaha terhadap tertip Administrasi perizinan dalam usaha. Pungkasnya  (edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218