BLANTERVIO103

Keterbatasan Anggaran, Pengembangan Objek Wisata Kabupaten Tebo Tidak Optimal

Keterbatasan Anggaran, Pengembangan Objek Wisata Kabupaten Tebo Tidak Optimal
11/11/2019

Muaratebo Jp- Kabupaten Tebo memiliki banyak potensi wisata, baik itu itu wisata alam, penelitian maupun wisata budaya yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Tebo yang masih belum terkelola dengan baik.

"saat ini kita memiliki banyak sekali objek wisata potensial, baik itu wisata alam, penelitian maupun budaya namun belum dikelola dengan baik," ujar M Isya, Staf Ahli Bupati Tebo.

M Isya Mengungkapkan,hanya sebagian kecil dari jumlah tersebut yang dapat dikembangkan karenakan keterbatasan anggaran, disamping masih fokusnya pemerintah daerah pada peningkatan infrastruktur, pendidikan dan ekonomi masyarakat.

" Pengembangan potensi wisata terkendala Keterbatasan anggaran karena Pemkab masih fokus kepada peningkatan infrastruktur, pendidikan dan ekonomi, " Ungkapnya

Untuk itu kata M Isya, perlu adanya upaya untuk menarik minat wisatawan baik dari dalam maupun luar daerah dengan mewujudkan sapta pesona wisata yang terdiri dari aman, tertib, bersih, sejuk, indah serta keramah tamahan. (Riska)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218