BLANTERVIO103

Perayaan HUT Desa Pulung Rejo Kecamatan Rimbo Ilir Ke 41 Berlangsung Meriah

Perayaan HUT Desa Pulung Rejo Kecamatan Rimbo Ilir Ke 41 Berlangsung Meriah
11/12/2019

Muaratebo Jp- Perayaan Hari Ulang Tahun Desa Pulung Rejo Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo yang ke-41. Senin ( 11/11/2019) Pagi hingga malam harinya berlangsung meriah. 
Acara HUT Desa Pulung Rejo di isi dengan berbagai perlombaan, Volly Ball, Sepak Bola antar Dusun, Lomba Shalat Subuh anak-anak, dan Hafalan Surat Pendek, Robana anak-anak serta lomba Senam Ibu-ibu PKK. 
Turut hadir Sekda Kabupaten Tebo Drs. Teguh arhadi MM, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. H. Supadi, Camat Rimbo Ilir Rinto Subagyo SP, Ketua MUI Kecamatan Rimbo Ilir, Danramil atau yang mewakili Pelda Eko Mardiono, Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Ibrahim, Ketua Lembaga Adat Desa Pulung Rejo, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Rimbo Ilir,  Babinsa Desa Pulung Rejo Serda Wiyanto, Seluruh Kepala Desa dan Sekertaris Desa Se Kecamatan Rimbo Ilir, 
Moment Ulang Tahun Desa Pulung Rejo Kecamatan Rimbo Ilir juga Di isi dengan hiburan Gamelan, Kuda kepang, Campur Sari Neo Marles, Wayang Kulit dengan Ki Rusmadi,"Tema Pendowo Mbangun Puro Kencono".
Ketua Panitia HUT Desa Pulung Rejo, Sagiman di sela-sela acara mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Pulung Rejo, atas partisipasi masyarakat bisa terlaksana nya kegiatan ulang tahun Desa Pulung Rejo ini, semoga dapat Ridho dari Allah S.W.T bahagia dunia akhirat Amin.

Sementara itu, Kepala Desa Pulung Rejo Warsino mengajak seluruh masyarakat Desa Pulung Rejo untuk bekerja sama dan saling mendukung demi terwujudnya Desa Pulung Rejo yang maju edukatif kreatif aman dan religius.
"Tanpa kebersamaan dan kekompakan,kemajuan desa Pulung Rejo tidak terwujud, mari bekerja keras dan kerja cerdas saling sesuai poksinya masing-masing, " Ungkap Warsino
Hal senada diungkapkan Camat Rimbo Ilir Rinto Subagyo SP, atas nama Pemerintah Kecamatan Rimbo Ilir dirinya menyampaikan penghargaan dan terima kasih serta ucapan selamat ulang tahun kepada pemerintah desa dan segenap masyarakat desa Pulung Rejo.
Serta pada kesempatan yang baik ini, bahwa pemerintah kecamatan Rimbo Ilir memiliki komitmen yang tinggi dengan pemerintah desa untuk membangun desa dalam segala program menuju kesejahteraan masyarakat.
Hal ini telah kami kami teguhkan dalam visi pembangunan jangka menengah yang nantinya Desa Pulung Rejo Desa yang Sehat, mandiri, Berprestasi, adil, aman dan sejahtera berdasarkan iman dan taqwa.(ade)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218