BLANTERVIO103

OSIS Ponpes Fathul Huda Rimbo Ulu Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

OSIS Ponpes Fathul Huda Rimbo Ulu Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW
11/09/2019


Muaratebo Jp- Pengurus Yayasan dan Osis Pondok Pesantren Fathul Huda Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H. Sabtu (9/11/2019).

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Pondok Pesantren Fathul Huda diikuti oleh seluruh Staf pengajar, Santri/Santriwati mulai dari tingkat Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Aliyah serta Wali Santri, berlangsung Khusuk dan lancar.

Dalam Peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1441 H kali ini di isi dengan beberapa rangkaian acara seperti Sholawatan, Hadroh serta Penampilan kreativitas para Santri/Santriwati dengan berpidato dalam bahasa Arab dan Inggris.

Pengasuh Pondok Pesantren Fathul Huda, KH Muhajir Ali dalam Tausiyahnya menyampaikan, kegitan ini dilakukan demi Mahabbah atau kecintaan kita terhadp Nabi Muhammad S.A.W dan rutin di adakan tiap tahunnya.

Dikatakan KH Muhajir Ali juga, Selain itu untuk menanamkan cinta di hati siswa kepada Nabi Muhammad SAW sejak dini, serta senantiasa mengingatkan kita tentang kewajiban untuk menjalankan segala perintah Allah dan menjauhi semua larangannya.

“Nabi Muhammad SAW adalah contoh dan tauladan yang di utus oleh Allah SWT untuk memperbaiki akhlak kita, untuk itu kita harus mengajarkan kepada anak-anak kita agar mencintai beliau,” ujarnya.(ade)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218