BLANTERVIO103

Pemkab Tebo Lelang Tujuh Jabatan Eselon II

Pemkab Tebo Lelang Tujuh Jabatan Eselon II
11/26/2019

foto, pejabat OPD Pemkab Tebo

Muaratebo Jp - Dalam rangka mengisi 7 Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) yang saat ini masih kosong, Pemkab Tebo kembali menggelar Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama.

Pendaftaran seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (UPT) mulai dibuka pada Senin 25 November kemarin hingga 6 Desember 2019 mendatang.

Hal tersebut langsung disampaikan langsung Kabid Mutasi BKPSDM Tebo, Edy. Dirinya mengatakan bahwa Pemkab Tebo melalui BKPSDM Tebo kembali akan melakukan lelang jabatan atau seleksi terbuka untuk mengisi 7 jabatan eselon II yang saat ini masih kosong.

" Lelang jabatan kali ini ialah untuk mengisi jabatan eselon II yang masih kosong atau yang saat ini masih dipimpin oleh pelaksana tugas" ujar Edy.

Tujuh Jabatan Pimpinan Tertinggi atau Jabatan Kepala OPD yang akan dilelang kata Edy ialah Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana, kepala Dinas Pekerjaan Umum dam Perumahan Rakyat, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, dan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

"Pendaftaran bagi peserta akan mulai dibuka Senin (25/11) hingga 6 desember besok, pengumuman selain di media cetak juga visa dilihat di website resmi http://tebokab.go.id dan bkpsdm.tebokab.go.id" jelas Edy.(Riska)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218