• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Desa Sido Rejo Peringkat I Lomba Lingkungan Sehat Dan Bersih Tingkat Provinsi

    JambarPost
    12/25/2019, 13:05 WIB Last Updated 2019-12-25T06:05:40Z


    Muaratebo Jp- Gubernur Jambi melalui Dinas Kesehatan Provinsi Jambi memutuskan Desa Sido Rejo Kecamatan Rimbo Ilir sebagai Juara I lomba Desa Lingkungan Bersih Dan Sehat tingkat Provinsi Jambi.

    Berhasil menjadi peringkat Pertama dalam Lomba Desa Lingkungan bersih dan sehat, Dinas Kesehatan Provinsi Jambi menunjuk Desa Sido Rejo Kecamatan Rimbo Ilir menjadi wakil Provinsi Jambi dalam lomba Desa bersih dan sehat tingkat nasional.

    Kepala Desa Sido Rejo Untung Santoso, mengatakan, tanpa ada peran dukungan dari pihak pemerintah Kabupaten Tebo, Pemerintah Kecamatan Rimbo Ilir, Puskesmas Alai Ilir, dan dukungan masyarakat Desa Sido Rejo tidak mungkin menjadi peringkat Pertama tingkat Provinsi Jambi.

    " Semua berkat dukungan dari semua pihak, " Kata Kades

    Kades juga optimis, Pihaknya mampu memberikan yang terbaik sebagai wakil provinsi Jambi ditingkat Nasional dalam lomba Desa lingkungan bersih dan sehat nanti, tentunya dengan kerja sama kembali dari semua pihak.

    " Kita optimistis mampu memberikan yang terbaik dalam lomba lingkungan desa bersih dan sehat tingkat nasional dengan dukungan kembali dari semua pihak, " Pungkasnya (ade)
    Komentar

    Tampilkan