BLANTERVIO103

Pisah Sambut Lurah Baru Dengan Lurah Yang Lama di Kecamatan Bathin III

Pisah Sambut Lurah Baru Dengan Lurah Yang Lama di Kecamatan Bathin III
1/13/2020

Jambarpost.com - Acara pisah sambut Lurah Bungo Taman Agung Kecamatan Bathin III kabupaten Bungo yang baru Agustomo.S.IP dengan M. Kamal yang merupakan Lurah Bungo Taman Agung  Kecamatan Bathin III sebelumnya, bertempat di ruang pertemuan Kantor Lurah Bungo Taman Agungg Senin (13/01/2020).

Paska pelantikan pada hari Selasa tanggal 07/01/2020 di ruang pola kantor Bupati Bungo  kemarin Agustomo yang tadinya menjabat sebagai Kasi PMD di Kantor Camat Bathin III resmi dilantik menjadi Lurah Bungo Taman Agung menggantikan M.Kamal  pada waktu yang sama M.Kamal  juga dilantik oleh Bupati Bungo sebagai Kasi Trantib di Kantor Camat Bathin III kabupaten Bungo.

Dalam sambutannya Camat Bathin III Drs Asri.MM, menyampaikan harapannya untuk kemajuan Pelayanan terhadap masyarakat khususnya di Kelurahan Bungo Taman Agung ini harus ditingkatkan agar apa yang diharapkan masyarakat untuk pelayanan terbaik dapat terwujud, hal ini tentunya perlu kerjasama dan kedisiplinan yang tinggi serta saling menghargai.


“Kita adalah pelayan masyarakat dan bukan dilayani, tanpa kerjasama yang baik serta disiplin yang tinggi dan saling menghargai satu sama lainnya, tentunya pelayanan terbaik dapat kita raih bersama, tanpa kerjasama dari seluruh pegawai dan RT/RW serta masyarakat untuk meningkatkan pelayanan dan kedisiplinan. sebagai pemimpin bagaikan sebuah sistem ada yang rusak, sehingga roda pemerintahan tak berjalan dengan maksimal.” ujar Drs Asri. Camat Bathin III.

Lanjut dalam sambutannya Lurah Agustomo S.IP juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bungo dan masarakat umum nya yang telah memberi kepercayaan dan amanah kepada saya, mudah mudahan dengan berkerja sama saling menghormati menghargai serta konsisten dari segala bidang insak Allah S.W.T kita dapat membangun Kelurahan yang sukses dan makmur. 

Dalam momen yang baik pada tahun ini kelurahan kita dipercaya untuk menjadi tuan rumah MTQ tingkat Kecamatan Bathin III, untuk itu mari kita berkerja sama demi mensukseskan berbagai kegiatan yang nantinya akan kita laksanakan secara bersamaan sama di kelurahan Bungo taman agung ini. 

Saya mewakili masyarakat Kelurahan Bungo Taman Agung mengucapkan  terima kasih kepada M. Kamal  atas segala kontribusi dan dedikasinya selama ini dan kami mohon doa dan restunya untuk melanjutkan apa-apa yang telah baik dan memperbaiki apa-apa yang menjadi kekurangan.” lanjut Lurah agustomo

Mantan Lurah Bungo Taman Agung M. Kamal juga menyampaikan permohonan maaf jika dalam masa kepemimpinannya selama ini ada khilaf dan salah, serta belum bisa memberi pelayanan yang baik untuk masyarakat Kelurahan Bungo taman agung.

Acara yang berlangsung sederhana dan penuh kekeluargaan ini juga dihadiri oleh Drs. Asri Camat Bathin III Babinkantipnas  Bripka Purnomo Kasi Trantib Kantor Camat Bathin III  ketua RT/RW, tokoh masyarakat seluruh Staff dan Pegawai yang ada di Kelurahan Bungo Taman Agung.(edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218