BLANTERVIO103

Kunjungan SMK Negeri 6 Tebo ke PT Yamaha Pusat Jakarta

Kunjungan SMK Negeri 6 Tebo ke PT Yamaha Pusat Jakarta
1/02/2020

Jambarpost.com, Tebo - Kelas khusus Yamaha Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 6 Tebo mempunyai program kerja tahunan kunjungan ke pabrik Rakitan Motor Yamaha Pusat di Jakarta.
Baru-baru ini, Kelas khusus Yamaha  SMK Negeri 6 Tebo mengunjungi PT Yamaha Pusat di Jakarta dengan jumlah siswa 30 orang dan  guru pembimbing  4 orang dari mulai tanggal 15 hingga 22 Desember 2019.

Kepala sekolah SMK Negeri 6 Tebo Tasripan S.Pd MM saat di temui wartawan Jambarpost di ruang kerjanya menjelaskan, kegiatan ini di maksudkan siswa dapat melihat langsung proses pembuatan dan perakitan motor Yamaha, sehingga siswa termotivasi untuk belajar lebih dalam tentang produk Yamaha. 
" Tujuannya siswa dapat melihat langsung proses pembuatan dan perakitan motor Yamaha, sehingga siswa termotivasi untuk belajar lebih dalam tentang produk Yamaha, " Terangnya

Kunjungan kerja tersebut dikatakan Tasripan sudah tertuang dalam perjanjian MoU antara SMK Negeri 6 Tebo dengan PT Yamaha Pusat Jakarta, untuk jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM).
Untuk itu, Diungkapkan Tasripan, Pihaknya berterimakasih kepada PT.YAMAHA Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Pusat Jakarta yang sudah menerima kunjungan SMK Negeri 6 Tebo, dan DDS Yamaha Jambi yang sudah mendampingi kunjungan tersebut.
" Kami tentunya sangat berterimakasih kepada Yamaha, dan dengan Motto bersama Yamaha SMKN 6 Tebo di depan".(Ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218