BLANTERVIO103

PGRI Kecamatan Rimbo Ilir Menggelar Pemilihan Pengurus Baru

PGRI Kecamatan Rimbo Ilir Menggelar Pemilihan Pengurus Baru
1/28/2020

Jambarpot.com, Tebo- Pengurus PGRI Kecamatan Rimbo Ilir melaksanakan Pembubaran sekaligus pemilihan pengurus PGRI Priode 2019/2023 ,Pada Selasa (28/01/2020) di SMP Negeri 37 Tebo.

Dalam acara Pembubaran sekaligus pemilihan pengurus baru tersebut di hadiri Pengurus PGRI kecamatan Rimbo Ilir dari tingkat TK SD, SMP dan SMA.

Rofai S.Pd dalam sambutan nya mengucapkan terimakasih kepada pengurus kontingen, dari awal sampai akhir sudah komitmen, Alhamdulillah kita dapat peringkat ke 7 dari 12 kecamatan. Terimakasih kepada pengurus kontingen yang sudah ikut serta.

Lanjutnya, Pergantian pengurus lama menjadi pengurus baru ini, saya harap kepengurusan ini jangan kepala sekolah saja, karena siapapun boleh tidak dari kalangan kepala sekolah saja, karena kepengengurusan habis Oktober 2019.

Sementara itu, bendahara PGRI Paino S.Pd, melaporkan tentang keuangan PGRI Kecamatan Rimbo Ilir, dirinya berharap laporan keuangan periode 2016/2019 tidak menemukan masalah yang berarti.

Suyoto S.Pd Korcam PGRI Kecamatan Rimbo Ilir, sukses walaupun ada kendala sedikit saya anggap sukses, kalau prestasi bukan tujuan utama yang penting kita solid, saya tidak pernah memngangap satu kegagalan itu suatu yang penting ikut berpartisipasi dalam acara kegiatan HUT PGRI.

Sugito S.Pd untuk kepengurusan PGRI mudah-mudahan dapat memunculkan pengurus-pengurus yang muda, dan untuk calon saya harap mencalonkan diri secara individu maupun melalui jenjang sekolah dari tingkat TK, SD SMP dan SMA, tidak ada perbedaan. 

Ketua terpilih periode 2020/2023 yaitu Ketua Sularto S.Pd, wakil ketua Ridwan M.Pd, sekertaris Rohiq S.Pd,  Bendahara istiana S.Pd.

Sementara itu Ketua Terpilih PGRI Kecamatan Rimbo Ilir Periode 2019-2023 Sularto S.Pd, menyampaikan harapannya kepada Kepengurusan PGRI Kecamatan Rimbo Ilir menjadi lebih baik, semangat, kompak selalu dan tentu meraih prestasi.(ade)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218