BLANTERVIO103

Rumah Warga Rimbo Mulyo Jadi Sasaran Aksi Pencurian

Rumah Warga Rimbo Mulyo Jadi Sasaran Aksi Pencurian
1/27/2020

Jambarpost.com, Tebo- Kediaman Nurhadi (34) Warga Jalan 22 Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Pada Minggu (26/01/2020) menjadi sasaran aksi Pelaku pencurian. 

Kronologi kejadian, sekira Pukul 20.30 WIB, Korban (Nur Hadi) memasukan sepeda motornya kedalam rumah dan beristirahat. Sekira Pukul 23.30 Wib, Nafi Istri Korban terbangun dan melihat sepeda motornya sudah tidak ada. 

Karena terkejut, lalu istri korban berteriak-teriak memanggil Nurhadi dan mengatakan jika sepeda motornya tidak ada, Nurhadi pun terbangun dan langsung mencari keberadaan sepeda motor tersebut.
Dibantu orang tuanya dan tetangga dekat, Nurhadi melakukan pencarian keseluruh sudut pekarangan rumahnya. Pencarian pun membuahkan hasil, motornya ditemukan di pekarangan rumah dengan kondisi kunci stang dan kontak sudah dirusak oleh pelaku yang tidak berhasil membawa kabur motor tersebut. 

Pasca kejadian, Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Bujang Brigpol Roy Situmorang saat menyambangi kediaman Nurhadi memberikan masukan agar kedepan masyarakat lebih waspada serta memastikan jika berpergian rumah dalam keadaan terkunci dan listrik mati.

Sementara itu, Nur Hadi (selaku korban) mengucapkan terimakasih telah disambangi dan berterimakasih atas himbauan Kamtibmas, semoga kegiatan sepeti ini dapat terus dilakukan sehingga memeberikan rasa aman ditengah masyarakat. (ade)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218