BLANTERVIO103

Kecamatan Rimbo Ilir Laksanakan Musrenbang Tingkat Kecamatan

Kecamatan Rimbo Ilir Laksanakan Musrenbang Tingkat Kecamatan
1/27/2020

Jambarpost.com, Tebo- Pemerintah Kecamatan Rimbo Ilir melaksanakan agenda Tahunan Musyawarah Rencana Pembangunan Tingkat Kecamatan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Rimbo Ilir. Pada Senin (27/01/2020). 

Dalam Pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kecamatan Rimbo Ilir tersebut hadir, Kepala Bakauda Nazar Ependi, Kepala Bappedalitbangda Hendri Nora, Kadis PU Erwanto, Kadis PMD dan kepala OPD lainya, 

Hadir juga Camat Rimbo Ilir Rinto Subagyo SP, Sekertaris Camat Rimbo Ilir Sad Budi , Puskesmas Alai Ilir dr. Leni Marlina, Anggota DPRD kabupaten Tebo Karno Amd, Pahlevi, Hananto, Kapolsek Rimbo Ilir yang mewakili , seluruh Kepala Desa dan Sekertaris Desa kecamatan Rimbo Ilir, seluruh kepala sekolah wilayah kecamatan Rimbo Ilir, BPD Lembaga Adat kecamatan Rimbo Ilir, dan para undangan lainnya.

Kepala Bappedalitbangda Kabupaten Tebo Hendri Nora, dalam kesempatan tersebut menyampaikan dengan adanya Musrenbang, tentunya adanya masukan dari Anggota DPRD usulan-usulan yang di ajukan oleh seluruh Kepala Desa. 

Sementara itu, Sukarno Amd, Anggota DPRD Kabupaten Tebo mengatakan berdasarkan UUD 25 tahun 2014 untuk menjadi pedoman penyusunan, besar harapan kami dapat menyusun dan kemudian dapat menganggarkan meski tidak semua usulan bisa terakomodir.

Lanjut Sukarno, Anggota DPRD mewakili Rimbo Ilir, siap untuk membekap, besar harapan kami agar usulan- usulan pada Musrenbang agar dapat di akomodir dan direalisasikan pada tahun anggaran 2021 dengan mengedepankan skala prioritas baik insfratruktur jalan, pendidikan, kesehatan, perkebunan dan pertanian mengacu pada RPJMD misi tebo tuntas.

Kepala Bakauda Kabupaten Tebo, Nazar Ependi, khusus kepala Desa yang berkaitan dengan kami tentang pajak PBB. Sementara Kemampuan keuangan Tebo 1,2 triliun mudah-mudahan bertahan, dari 1,2 triliun. 

Sambutan Camat Rimbo Ilir, Rinto Subagyo SP, Alhamdulillah kita bisa melaksanakan kegiatan Musrenbang di Kecamatan Rimbo Ilir ini, saya mengucapkan terima kasih kepada anggota DPR karena sering membantu kecamatan ini, terima kasih kepada Kepala Desa karena sudah melaporkan sebelum kegiatan Musrenbang ini. (ade)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218