BLANTERVIO103

Bupati Bungo H. Masuri Resmikan UMB Bungo

Bupati Bungo H. Masuri Resmikan UMB Bungo
3/03/2020


Jambarpost.com, Bungo- Bertempat di kelurahan sungai Binjai Senin (2/3/2020)
Dengan semangat yang tinggi serta kerja sama seluruh unsur pimpinan kampus dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bungo Kampus Universitas Muara Bungo (UMB)  yang baru ini resmi dibuka oleh Bupati Bungo H. Mashuri.


Dalam sambutan Bupati Bungo H. Mashuri Kampus mutlak hadir di suatu Daerah, dan Alhamdulillah di Kabupaten Bungo ini sudah banyak berdirinya kampus-kampus, kita bersyukur banyak yang sudah berdiri dan beraktivitas. 

Birokrasi kita harapkan untuk kedepannya Kabupaten Bungo ini bisa menjadi salah satu tujuan warga masyarakat Provinsi Jambi Wilayah Barat ini tempat menimba ilmu harapan kami.




Dan kami dari pemerintah Kabupaten Bungo tentunya berkewajiban untuk mendorong agar kampus-kampus yang ada di kabupaten Bungo ini menjadi kampus-kampus yang terbaik.


Turut hadir dalam acara peresmian Gedung Kampus Universitas Muara Bungo (UMB) Bupati Bungo H Mashuri, Ketua Dewan Pembina Drs H Zulfikar Ahmad, H. Usman Hasan M.si, Ketua Pengurus Yayasan prof.dr H.M. Rachmad R.B.Ec.S.E.MS, Rektor Muhammad Asman SE.MM, Wakil Rektor II Syarialdi S.Pi.M.si, Wakil Rektor I,
Sekda Bungo, Unsur Forkopimda, Sudirman Zaini, Kepala OPD, Camat Bathin III Drs. Asri, Camat Pasar Muara Bungo Sopyan Maas, dan Camat lainnya, Lurah Sngai Binjai Mardiyanto, seluruh Rio, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Di akhir acara di isi dengan bernyanyi bersama sama demi memeriahkan acara peresmian Gedung Kampus yang baru.(edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218