• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pelaku Pencurian Alfamart Rimbo Mulyo Berhasil Dibekuk Tim Sultan

    JambarPost
    3/24/2020, 11:28 WIB Last Updated 2020-03-24T04:28:28Z

    Jambarpost.com- Tim Sultan Polres Tebo berhasil mengungkap dan meringkus Salah satu pelaku pencurian di Minimarket Alfamart Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, yang terjadi beberapa waktu lalu.
    Yakin Bin Makmur (26) warga Desa Kerani Jaya Kecamatan Nibung Kabupaten Muratara Provinsi Sumatera Selatan, berhasil dibekuk Tim Sultan Polres Tebo pada Senin malam (23/03/2020).

    Dari tangan Yakin Bin Makmur, Tim Sultan mengamankan barang bukti berupa 1(satu) Unit mobil Suzuki  Cerry Pick Up warna biru dengan Nopol BE 9558 JD, 1(satu) kardus susu kaleng S-26 Procal Gold, 1(satu) karung warna putih yg berisikan rokok berbagai macam merek, 1 (satu) karung yang berisikan susu kotak Dancow, 1(satu) unit mesin Bor beserta mata bor, 1(satu) unit alat pemotong, 2 (dua) buah linggis, 1(satu) buah pahat, 3 (tiga) buah kunci, dan 1(satu) unit Hanphone merek Nokia warna hitam.

    Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafizd melalui Kasat Reskrim AKP M. Riedho Syawaluddin Taufan mengatakan, pengungkapan Kasus dan penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat yang menyatakan adanya tindak pencurian di Alfamart Desa Rimbo mulyo menyebutkan, ada 1(satu) unit mobil Suzuki Cerry Pick Up warna biru menurukan 3 (tiga) orang tak dikenal di seputaran Alfamart.

    Berbekal informasi tersebut, Tim Sultan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengendus keberadaan mobil Suzuki  Cerry Pick Up yang dimaksud dan langsung melakukan tindakan penangkapan.
    Dari hasil introgasi sopir mobil yang bernama Yakin, dia hendak menjemput tiga orang temannya yakni HK JD dan ON di seputaran Alfamart. Tidak ingin lepas buruannya, tim langsung mengamankan sopir tersebut.

    "Saat kita lakukan pengembangan dan penggerebekan, tiga orang rekan Yakin berhasil melarikan diri, dan saat ini masih kita buru," kata Kasat Reskrim, Selasa (24/03/2020).

    Guna pengembangan kasus ini kata Kasat, saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Mako Polsek Rimbo Bujang karena kemungkinan ada perkara lainnya.

    " kita tengah mengembangkan kasus ini, kemungkinan ada perkara lain," kata Kasat

    Hal senada juga diungkapkan Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Joko Wibowo, yang membenarkan Tim Sultan Polres Tebo berhasil mengamankan Salah Satu Terduga pelaku pencurian minimarket Alfamart Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo beberapa waktu lalu.

    " Benar, Anggota Berhasil Mengamankan Salah satu terduga pelaku pencurian di Alfamart Rimbo Mulyo, " Singkat IPTU Joko Wibowo. (banyu)
    Komentar

    Tampilkan