BLANTERVIO103

H. Ja' far Ali, AMa Pd Menang Pemilihan Rio Dusun Mangun Jayo

H. Ja' far Ali, AMa Pd Menang Pemilihan Rio Dusun Mangun Jayo
3/27/2020

Jambarpost.com, Bungo- Pertarungan 4 kandidat calon Rio Dusun Mangun Jayo, Kecamatan Muko-muko Bathin VII, Kabupaten Bungo, resmi dimenangkan oleh, H. Ja’far Ali, AMa. Pd calon nomor urut 4, ia berhasil meraih 434 Suara, Rabu, (25/03/2020).

H. Ja’far Ali, AMa. Pd lebih unggul dari calon Rio yang lainnya, ia berhasil meraup suara sebanyak 434 suara, sedangkan calon Nomor Urut 1 sebanyak 365, nomor urut 2 A. Malik sebanyak 06 suara, nomor urut 3 Abd Razak sebanyak 317 suara dan nomor urut 4 H. Jafar Ali, AMa, Pd sebanyak 434 suara.

Ketua panitia pelaksana, Ade Satria melalui sekretarisnya, kepada awak media mengatakan, semua hasil per TPS sudah di plenokan, dan berita acara juga sudah diserahkan kepada Ketua BPD Dusun Mangun Jayo.

“Alhamdillah pemilihan Rio Dusun Mangun Jayo berjalan dengan lancar dan aman, dari awal hingga penghitugan suara suasana berjalan dengan aman dan kondusif,” ujar Repo Juliansah

Sementara itu, Rio terpilih H. Ja’far Ali. AMa. Pd saat dikonfirmasi awak media mengatakan, ia sangat berterimakasih kepada masyarakat Dusun Mangun Jayo yang masih mempercayainya untuk memimpin Dusun Mangun Jayo ini.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak kepada semua masyarakat Dusun Mangun Jayo, semoga dengan kerja keras kita beresama ini bisa membangun Dusun Mangun Jayo lebih baik lagi ke depannya,” ungkapnya. (Idris)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218