BLANTERVIO103

Fahrurrozi Terpilih Rio Lubuk Mayan

Fahrurrozi Terpilih Rio Lubuk Mayan
3/27/2020

Jambarpost.com, Bungo- Dari tiga calon Rio, Fahrurrozi nomor urut 3 memenangkan Pemilihan Rio Dusun Lubuk Mayan Kecamatan Rantau Pandan, Rabu (25/03/2020).

Adapun pemilihan Rio Dusun Lubuk Mayan diikuti 3 calon, diantaranya no urut 1 Muhamad Yusup memperoleh 183 suara, no urut 2 Hendri Kaswadi memperoleh 190 suara, no urut 3 Fahrurrozi memperoleh 249 suara.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan aman, kami harap masing masing calon bisa menerima hasil pemilihan ini, karna ini adalah amanah dari Allah serta amanah dari masyarakat,” sebut Solehan ketua panitia.

Rio terpilih Fahrurrozi mengucapkan terimakasih yang sedalamnya kepada masyarakat yang telah memberikan amanah tersebut kepadanya, “Kepada masyarakat dan tim pemenangan saya ucapkan terimakasih, insyaallah amanah ini akan selalu saya jaga,” ucap Fahrurrozi

Hadir di pemilihan, Camat Rantau Pandan M. Zen, Sekertaris Camat Rantau Pandan dan Babinkamtibmas Rantau Pandan.

Camat Rantau Pandan M. Zen berpesan kepada seluruh calon Rio, hendaknya selalu bisa kompak dan memajukan Dusun Lubuk Mayan kedepannya.

Ia berharap, “Bagi yang menang jangan berbesar hati, dan bagi yang kalah jangan berkecil hati, dan yang menang hendaknya bisa merangkul yang kalah, serta yang kalah bisa mensupport yang menang.” harap Muamad Zen Camat Kecamatan Rantau Pandan.

Saat perhitungan suara juga disaksikan oleh ratusan masyarakat Dusun Lubuk Mayan, serta hadir Kapolsek serta jajarannya hingga akhir perhitungan suara. (Idris)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218