BLANTERVIO103

Bupati Bungo H. Mashuri Kunjungi Pasar Tani Sungai Udo Kelurahan Jaya Setia

Bupati Bungo H. Mashuri Kunjungi Pasar Tani Sungai Udo Kelurahan Jaya Setia
3/09/2020

Jambarpost.com, Bungo- Bupati Bungo H. Mashuri didampingi Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan meninjau secara langsung kegiatan pasar tani Kelurahan Jaya Setia Sungai Udo. Senin (09/03/2020)

Dalam kesempatan peninjauan pasar tani Bupati Bungo H Masuri menyampaikan setelah Saung Outlet tahun lalu kita resmi kan Alhamdulillah pada bulan ini kegiatan pasar tani di Sungai Udo telah beroperasi untuk yang kedua kalinya dengan waktu yang ditetapkan untuk hari pasar yaitu setiap hari Senin di Sungai Udo Kelurahan Jaya Setia Kabupaten Bungo.


Walaupun selama ini untuk wilayah Kecamatan Pasar Muara Bungo Kelurahan Jaya Setia Sungai Udo sudah menjadi sentra sayuran tentunya dengan adanya ide ide kreatif dari seluruh masyarakat tentu nya Pemerintah Daerah sangat bangga .

Sudah pasti dan jelas kami dari Pemerintah Daerah maupun Kabupaten sangat mendukung serta mendorong demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bungo terutama kepada para petani petani kita yang ada di Kabupaten Bungo agar bisa lebih bersemangat untuk bercocok tanam sehingga dapat mengurangi angka pengangguran dan dapat mempaatkan ada nya lahan lahan pertanian yang kosong .


Kunjungan Bupati Bungo berserta istri serta rombongan Dinas TPH di sambut dengan semangat oleh Camat Pasar Muara Bungo, Lurah Jaya Setia, Tim PKK kabupaten Bungo, TPKK Kecamatan Pasar Muara Bungo, serta tokoh masyarakat yang ada di Kelurahan Jaya Setia.

Dan di dalam kesempatan yang sama dengan tidak sengaja seluruh ibu ibu dengan semangat yang tinggi menitipkan pesan kepada Bupati Bungo dengan jelas memberi semangat yang tinggi kepada Bupati Bungo agar terus semangat untuk menjadi Bupati Bungo periode yang akan datang. (Edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218