BLANTERVIO103

Polsek Rimbo Ilir Dan Puskesmas Ala Ilir Gencarkan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona

Polsek Rimbo Ilir Dan Puskesmas Ala Ilir Gencarkan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona
3/17/2020

Jambarpost.com, Tebo- Jajaran Polsek Rimbo Ilir dan Puskesmas Ala Ilir Kabupaten Tebo terus melakukan Sosialisasi Dan Koordinasi Pencegahan Virus Corona Selasa (17/03/2020). 

Dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas dr. Leni Marlina didampingi Ka. TU dan Staf Puskesmas Alai  Ilir memberikan penyuluhan Corona atau (2019 ncon-V) tentang pengertian Corona ,Gejala terjangkit Corona dan cara pencegahannya.

Kemudian pihak Puskesmas Alai Ilir  juga melakukan pengecekan suhu tubuh terhadap Personil Polsek Rimbo Ilir, demo cuci tangan dan memberikan bantuan Anti Septik (Poli Clean) serta Masker kepada anggota Polsek Rimbo Ilir.

Kepala Puskesmas alai Ilir dr Leni Marlina, selain Sosialisasi, juga melakukan pemantauan selama 14 hari terhadap warga yang datang dari luar kota dan jika ada gejala yg menonjol atau terjangkit Virus Corona, pihak Puskesmas Alai Ilir akan  berkordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tebo dan melakukan penjemputan dengan Ambulan khusus dari Rumah Sakit Kabupten Tebo.

Sementara itu Kapolsek Rimbo Ilir AKP Ibrahim himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat Kecamtan Rimbo Ilir sesuai dengan anjuran Pemerintah seperti mengurangi kegiatan keluar yang tidak perlu, menerapkan hidup bersih dan sehat terhadap diri sendiri, keluarga dan lingkungan ,tidak mengadakan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak , menjaga stamina dengan melakukan olah raga dan makanan sehat ,serta  anak  sekolah yang di liburankan agar menggunakan waktunya untuk belajar di dalam rumah.(ade)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218