BLANTERVIO103

Bentuk Rasa kepedulian Camat Bathin III Dan Puskesmas Air Gemuruh Sosialisasi Wabah Covid -19

Bentuk Rasa kepedulian Camat Bathin III Dan Puskesmas Air Gemuruh Sosialisasi Wabah Covid -19
4/01/2020

Jambarpost.com, Bungo- Camat Bathin III Berserta jajaran Puskesmas Air gemuruh menerapkan himbauan secara langsung kepada seluruh Dusun yang ada di kecamatan Bathin III , Rabu (01/04/2020).

Dari pihak puskesmas Air gemuruh Serta camat Bathin III  menggelar sosialisasi pencegahan dan penanggulangan virus Corona (Covid-19) kepada seluruh masyarakat yang ada di Dusun Kecamtan Bathin III.

Drs Asri MM Camat Bathin III, menyampaikan agar masyarakat jangan panik Dalam menghadapi Covid-19 dengan secara langsung sosialisasi pencegahan virus corona ini bentuk antisipasi dan edukasi pentingnya untuk melakukan preventif.

Ini sebagai bentuk antisipasi kita semua untuk mencegah serta menghindari penyebaran covid-19 ini.

Camat meminta agar seluruh masyarakat  berlaku hidup sehat dan bersih, Karena dengan hidup sehat itu bisa mencegah terjangkitnya virus Corona.

Dalam Himbauan secara langsung oleh Kepala Puskesmas Air Gemuruh H. A Yani. SKM menyampaikan Tips untuk masyarakat, jangan panik waspada bila muncul gejala batuk pilek sakit tenggorokan, demam disertaikesulitan bernafas segera berobat ke fasilitas pelayanan terdekat, pola hidup sehat Rajin cuci tangan dengan air sabun antiseptik cair minimal 20 detik makan dan minum teratur yang bergizi, istirahat yang cukup dan sering melakukan olahraga, tuturnya

Turut hadir dalam acara sosialisasi kesling  di Kecamatan Bathin III kabupaten Bungo, Camat Drs. Asri MM Kepala Puskesmas Air Gemuruh H. A Yani beserta Azhar kasubbag , Tata Usaha Erni Sri Hartati SKM. PJ, Promkes Riska Sari. AM. Keb, Pelaksana Promkes Winda. Am. keb, Pelaksana Tim Covid-19 Puskesmas Air Gemuruh Jasmaeli, Penanggung Jawab Kesling, dan Babinkantipnas Bripka Purnomo.

Semoga dengan adanya sosialisasi ini seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Bathin III ini bisa memahami cara hidup sehat agar terhindar dari covid-19. (edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218