BLANTERVIO103

Kabar Adanya Warga Rimbo Bujang Terpapar Virus Corona Adalah HOAX

Kabar Adanya Warga Rimbo Bujang Terpapar Virus Corona Adalah HOAX
4/08/2020

Jambarpost.com,Tebo- Tim Gugus Covid-19 Rimbo Bujang yang terdiri dari Camat, Kapolsek, Danramil dan Tim Kesehatan Puskesmas Rimbo Bujang ll , Tegaskan terkait adanya kabar pegawai BANK BNI Cabang Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo terpapar Corona Covid-19, yang sempat menghebohkan publik adalah HOAX. 

Kepala Puskesmas Rimbo Bujang ll dr Sugiono menyatakan, bahwa beredarnya isu di media sosial terkait Pegawai BNI Cabang Rimbo Bujang yang terpapar Copid-19 ternyata tidak ada alias Hoax.

” Tim Gugus Covid-19 Rimbo Bujang yang terdiri dari Camat, Kapolsek, Danramil dan Tim Kesehatan Puskesmas Rimbo Bujang ll mengecek langsung kelapangan ternyata Hoax,” terang dr Sugiono.

dr Sugiono juga kembali menegaskan, Tim juga sudah menayakan langsung dengan Pimpinan BANK BNI Cabang Rimbo Bujang dan ditegaskan tidak ada Pegawai BANK BNI Cabang Rimbo Bujang yang terpapar Copid-19.

“Terkait BANK BNI Cabang Rimbo Bujang tutup beberapa hari ini, dikarenakan ada perintah dari Pimpimpinan BANK BNI pusat untuk menutup BANK sementara waktu, guna mengantisipasi Virus Corona atau Covid-19, ” Pungkasnya (tim)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218