• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ditengah Wabah Corona, 11 Muda Mudi Asik Karaoke Terjaring Razia Pekat Siginjai 2020

    JambarPost
    4/08/2020, 19:22 WIB Last Updated 2020-04-08T12:38:08Z

    Jambarpost.com, Tebo- Tidak menggubris himbauan Pemerintah agar tidak membuat keramaian ditengah pandemik Covid-19, sejumlah cafe di Kecamatan Rimbo Bujang di grebeg Aparat Kepolisian Sektor Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Rabu (08/04/2020)

    Dari penggerebekan tersebut, Petugas Kepolisian dari Sektor Rimbo Bujang mengamankan sedikitnya 11 pasang muda mudi yang tengah asik karokean dan puluhan botol miras.

    Kapolsek Rimbo Bujang, IPTU Joko Wibowo dikonfirmasi membenarkan adanya penggerebekan cafe penyedia karaoke dalam rangka giat imbangan Ops Pekat 1 Siginjai 2020 Polsek Rimbo Bujang dengan  sasaran kegiatan adalah Miras, Prostitusi, Perjudian dan Premanisme.

    "Benar, Dalam Ops Pekat Siginjai kali ini menyasar Miras, Perjudian, Prostitusi dan Premanisme, " Terang Kapolsek

    Untuk Ops Pekat Siginjai 2020 , Ada lima cafe yang menjadi sasaran kegiatan yakni Cafe Hesti, Cafe Mbak Jupe, Cafe Kemon, Cafe/salon Azizah dan Warung Tuak di jalan 23 Poros.

    "Sedikitnya Ada 11 pasang muda mudi yang kita temukan tengah asik karokean, Pemilik cafe didata dan dilakukan Pembinaan sementara beserta Barang bukti 45 botol Miras  kita amankan ," Pungkasnya (tim)
    Komentar

    Tampilkan