BLANTERVIO103

170 KK Di Desa Giriwingun Kecamatan Rimbo Ilir Terima BLT

170 KK Di Desa Giriwingun Kecamatan Rimbo Ilir Terima BLT
5/06/2020

Jambarpost.com, Tebo- Sebanyak 170 Kepala Keluarga (KK) warga Desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo menerima dana bantuan langsung tunai (BLT) dari Pemerintah Desa Giriwinangun, Rabu (06/05/2020).

Bertempat di Aula Kantor Desa Giriwinangun penyerahan BLT disaksikan oleh Camat Rimbo Ilir Rinto Subagyo SP, Sekertaris Camat Rimbo Ilir Ir Sad Budi Suparyadi, Kades Giriwinangun Suranto, BKTM Aipda Dadan Juanda, Babinsa Sertu Ardi Hartanto. 

BKTM Aipda Dadan Juanda dikonfirmasi menyebutkan, bahwa dirinya ikut memantau dan memonitor pembagian dana BLT warga Desa Giriwinangun Rimbo Ilir.

“Saya berpesan dan mengingatkan kepada warga penerima dana BLT, mamfaatkan dana BLT dengan sebaiknya dan jangan salah penggunaannya sehingga tidak ada dampak positifnya, ” Kata BKTM Aipda Dadan Juanda.

Sementara itu, Kades Giriwinangun Suranto mengatakan, bahwa warga Giiwinangun yang terdampak wabah Virus Corona dan berhak menerima dana BLT ada 170 KK dengan kondisi ekonominya kurang mampu.

“Warga yang menerima bantuan BLT per KK sebesar RP 600.000 selama tiga bulan (April, Mei dan Juni) , saat ini di serahkan kepada warga yaitu untuk bulan April dan sedangkan untuk bulan Mei akan di serahkan pada dua minggu berikutnya serta bulan Juni di serahkan pada bulan juni mendatang,” Pungkasnya (ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218