BLANTERVIO103

RIO Amri Terima Bantuan Benih Serta Alat Tani Dari Wabub Bungo Bersama Kadis TPHP Bungo

RIO Amri Terima Bantuan Benih Serta Alat Tani Dari Wabub Bungo Bersama Kadis TPHP Bungo
6/25/2020

Jambarpost.com, Bungo- Bertempat di kantor Rio Dusun Teluk Panjang Kamis, (25/06/2020), penyerahan bantuan secara simbolis  bibit dan alat pertanian kepada kelompok tani di Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo.

Dalam penanganan Covid 19 secara langsung di serahkan oleh Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto bersama Kadis TPHP Dinas Tanaman Pangan Hortikultura Dan Perkebunan Kabupaten Bungo tahun (2020).

Dalam sambutannya Datuk Rio Dusun Teluk Panjang Amri, menyampikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bungo yang secara langsung hadir untuk menyerahkan bantuan secara simbolis bibit dan alat Tani khususnya kepada masyarakat kami Dusun Teluk Panjang, tentunya harapan besar kami atas nama masyarakat Dusun Teluk Panjang hendaknya Pemerintah Kabupaten Bungo selalu untuk membantu masyarakat kami, baik dari sektor pertanian maupun pembangunan agar di masa Pendemik Covid 19 ini ekonomi masyarakat kami  tentunya dari perhatian serta bantuan sangat terbantu kehidupan masyarakat  Dusun Teluk Panjang, pungkas Amri.


Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto mengapresiasi kepada para kelompok tani yang ada di kabupaten Bungo khsusnya di Kecamatan Bathin III yang terdiri dari 12 kelompok tani selalu meningkatkan untuk bercocok tanam apa lagi di masa Pendemik Covid 19 ini, dengan kita selalu berupaya bercocok tanam tentunya sangat membantu ekonomi keluarga kita sehari-hari.

Saya berharapan kegiatan ini, agar betul-betul dilaksanakan oleh kelompok tani semaksimal mungkin, agar tercapai hasil yang memadai dan dapat menambah penghasilan kelompok tani dan meningkatkan perekonomian masyarakat tani Dusun Teluk Panjang.

Muhammad Hasbi, SP. M. Si, selaku Kadis TPHP Kabupaten Bungo menyerahkan bibit, dan Alat Tani kepada  5 kelompok , Dusun Teluk Panjang Kecamatan Bathin III Bungo melalui bidang Hortikultura Tahun (2020) .

Turut hadir dalam acara, Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto, Kadis TPHP Muhammad Hasbi, Kadis Kominfo Zainadi, Camat Bathin III Asri, Lurah, Rio, Sekecamatan Bathin III, dan undangan lainnya. (edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218