BLANTERVIO103

Pemerintah Dusun Air Gemuruh Sukses Salurkan Bantuan ( BLT DD) Tahap III

Pemerintah Dusun Air Gemuruh Sukses Salurkan Bantuan ( BLT DD) Tahap III
7/15/2020

Jambarpost.com, Bungo- Rabu (15/07/2020) Pemerintah Dusun Air Gemuruh Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo sukses menyaluran bantuan langsung tunai (BLT DD) tahap III tahun (2020) kepada keluarga miskin terdampak Covid 19 di Kantor Rio Dusun Air Gemuruh Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo.

Dengan semangat yang tinggi serta kerja nyata dari  pemerintah Dusun Yang Di pimpin oleh Rio Sahrul pahmi untuk mewujudkan Pemerintah Dusun yang disiplin dan teransparan.


Kerjasama  unsur Pemerintah Desa, Kecamatan hingga saat ini  dapat menyerahkan bantuan langsung tunai sesuai dengan instruksi Pemerintah Pusat Provinsi Daerah, serta Kecamatan, tentunya dengan harapan Pemerintah serta harapan dari masyarakat sangat berarti tinggi .

Dalam sambutan Datuk Rio Sahrul Pahmi menyampikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten, Kecamatan, serta Pemerintah Dusun yang telah berkerja sama mengalokasi kan anggaran dari berbagai sumber sehingga terutama masyarakat kami dapat secara langsung menerima bantuan tunai dan non tunai tentunya berbagai bantuan sangat berarti di rasakan oleh masyarakat kami di masa Pendemik Covid 19 ini.

Alhamdulillah dari penyaluran BLT DD tahap I, tahap II, hingga tahap III berjalan sukses  dan lancar yang mana Jumlah penerima BLT DD Dusun Air Gemuruh Berjumlah (75 KK).

Camat Bathin III Drs. Asri MM dalam sambutan yang diwakili kasi pemerintahan Agustian, menyampikan  bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT-DD) dari tahap I tahap II Hingga tahap III sukses dan lancar dan berbagai macam bantuan dari Pemerintah  pergunakan sebagai untuk kepentingan kebutuhan sehari hari di masa Pendemik Covid 19 ini.


Saya berharap kepada Pemerintah dari Lima Dusun, Tiga Kelurahan di Kecamatan Bathin III ini selalu berpegang teguh kepada acuan serta peraturan Pemerintah yang telah di tetapkan, demi kesejahteraan masyarakat serta Dusun kita sendiri, harapannya.

Di kesempatan yang sama Bripka Purnomo, Babinkantimas  yang selalu aktif dalam berbagai kegiatan, dalam sambutan menyampikan kepada seluruh masyarakat Dusun Air Gemuruh  Kecamatan Bathin III, mari kita selalu berupaya menciptakan kekeluargaan yang tinggi serta kerja sama dalam upaya selalu mematuhi peraturan protokol kesehatan dalam masa Pendemik Covid 19 ini, dan selalu meningkat jiwa gontong royong.


Seterusnya penyerahan bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT-DD) di pimpin langsung oleh Sahrul Pahmi Rio Dusun Air Gemuruh, Camat Bathin III Drs. Asri MM, Kapolsek Kota Muara Bungo Ivan Rifai, dan secara bersamaan sukses dan lancar.

Turut hadir  Rio Dusun Air Gemuruh, Kasi Pemerintahan  Agustian, Camat Bathin III Drs Asri MM, Babinkamtibmas Bripka Purnomo, Babinsa A. Basri, Pendamping Desa, BPD, serta seluruh tokoh masyarakat Dusun Air Gemuruh.

"Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban warga terutama dalam masa pandemi Covid-19 dan dapat dipergunakan sebaik mungkin," harap Pahmi. (edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218