BLANTERVIO103

Sukses, Datin Lenny maryani Lantik Sekdus Dan 6 RT Di Dusun Purwo Bakti

Sukses, Datin Lenny maryani Lantik Sekdus Dan 6 RT Di Dusun Purwo Bakti
7/01/2020

Jambarpost.com, Bungo- Acara pelantikan  Sekdus dan ketua RT sebanyak enam 6 orang ketua RT dan  satu orang Sekdus dipimpin langsung oleh Datin Lenny Maryani di dampingi oleh Camat Bathin III Drs. Asri MM, bertempat di kantor Rio Dusun Purwo Bakti kecamatan Bathin III kabupaten Bungo pengambilan sumpah jabatan di pimpin langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Bathin III Agustian, Rabu (01/07/2020)



Datin Dusun Purwo Bakti Lenny Maryani di dampingi Camat Bathin III resmi melantik 6 Ketua RT  dan Sekdus dari hasil pemilihan yang dilakukan beberapa waktu lalu. 

Alhamdulillah acara demokrasi pemilihan RT dan Sekdus beberapa waktu yang lalu berjalan lancar, tertip  Dan transparan Atas ke inginan serta pilihan masyarakat.

Sekdus dan enam ketua RT antar lain, Mardian Solihin.Spd, selaku Sekdus terpilih  Dusun Purwo Bakti, RT.02 Santoso, RT.01, RT.11 Matjamari, Ruhono dan RT.08 Sunyono.

Dalam sambutan Camat Bathin III Drs. Asri MM, menyampikan selamat kepada 6 Ketua RT dan Sekdus pada hari ini resmi kita lantik, dan saya selaku Camat menyampikan asprisiasi kepada Datin Lenny Maryani yang  selalu berusaha menyatukan sikap pribadi sebagai seorang Datin walaupun baru menjabat sebagai Datin  akan tetapi nilai untuk kemajuan serta nama baik sebuah Dusun sebagai pelayan masyarakat sudah terbentuk dari sosok seorang Datin.

"Saya berharap kepada seluruh ketua RT sampai tokoh masyarakat yang ada di Dusun Purwo Bakti untuk terus menguatkan sinergitas, menjalin kerjasama dengan Pemerintah Dusun, Kecamatan, Kabupaten dan provinsi. Jika Pemerintah Dusun Purwo Bakti proposional dalam mengambil kebijakan sebagai pelayanan masyarakat tentunya akan mengangkat nama besar Dusun kita, akan tetapi jika Pemerintah Dusun Purwo Bakti tidak bisa proposional tentunya akan mencoreng nama baik terutama kami dari kecamatan," harap Camat.

Di waktu yang sama Datin Lenny Maryani menyampikan, selamat bertugas kepada  Sekdus, Ketua RT terpilih dan saya harap untuk terus bisa berkerja sama dalam membatu Pemerintahaan Dusun Purwo Bakti.

Semoga pelantikan hari ini menjadi tonggak awal teman-teman, Ketua RT seluruh Perangkat Dusun untuk lebih berkarya, bergotong royong, bekerja sama dengan Pemdus dalam membangun Dusun Purwo Bakti lebih baik lagi.

Semoga kita sama-sama bisa lebih sukses ke depan dalam membangun Dusun Purwo Bakti Kecamatan Bathin III kabupaten Bungo.

Lenny juga menjelaskan, kepada para ketua RT dan kepala kampung  adalah sebagai ujung tombak yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, juga abdi rakyat, sehingga para Ketua RT, Kepala Kampung pasti lebih memahami potensi wilayah dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

Dan saya tegaskan kepada seluruh perangkat Dusun Purwo Bakti mari Kita selalu keterbukaan serta transparan jangan ada yang menutupi, tentunya untuk ke sejahtera masyarakat, pembangunan  Dusun Purwo Bakti yang sangat kita cintai ini, tegas Lenny.

Turut hadir dalam acara pelantikan, Camat Bathin III Drs Asri MM, Kepala KUA kecamatan Bathin III Agustian, Ketua BPD Jamari, Pendamping Desa Taher, Imam Masjid Dusun Purwo Bakti  Azroni, seluruh tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Salah satu dusun yang ada di Kecamatan Bathin III, yang sukses menyelenggarakan bantuan BLT DD tahap III Dusun Purwo Bakti selalu Jaya.(Edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218