BLANTERVIO103

Gubernur Dan Forkompimda Sambut Kajati Jambi

Gubernur Dan Forkompimda Sambut Kajati Jambi
8/12/2020


Jambarpost.com, Jambi- Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum bersama Forkopimda Provinsi Jambi menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi yang baru Dr.Johanis Tanak,SH,MH. di Ruang VIP Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi, Rabu (12/08/2020).

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kapolda Jambi Irjen Pol. Firman Shantyabudi, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli, Pj.Sekda Provinsi Jambi H.Sudirman,SH,MH, dan beberapa kepala OPD lingkup Pemerintah Provinsi Jambi turut menyambut kedatangan Kajati Jambi dan istri.


Untuk diketahui, sebelumnya Dr.Johanis Tanak,SH,MH sebelumnya bertugas sebagai  Direktur Sosial dan Kemasyarakatan pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung Republik Indonesia di Jakarta.

Pada Kesempatan ini, Fachrori mengucapkan selamat datang di Provinsi Jambi kepada kajati yang baru, Johanis Tanak dan berharap sinergitas yang baik Pemerintah Provinsi Jambi dengan Kejaksaan Tinggi Jambi serta dengan Forkopimda Jambi selama ini, bisa terus dipertahankan bahkan ditingkatkan, dalam membangun Provinsi Jambi, khususnya dalam mengawal pemerintahan yang bersih dan melayani.

“Dibawah kepemimpinan Pak Johanis Tanak, saya berharap Kejaksaan Tinggi Jambi menjadi pengayom masyarakat, baik itu dalam menegakkan kebenaran sekaligus memberikan rasa keadilan kepada masyarakat,” ujar Fachrori.

Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi yang lama  Juhdy Sutoto,SH dipercaya menjabat sebagai Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Teknis Fungsional pada Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan di Jakarta.

Fachrori mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Juhdy Sutoto selama bertugas sebagai Kajati Jambi sebagai sosok yang memiliki integritas tinggi. "Selamat bertugas di tempat yang baru. Sosok Bapak sangat berintegritas, ini menjadi contoh dan teladan bagi kami dan Bapak berusaha untuk terus memberikan masukan yang terbaik  pada kami semua,"  ungkap Fachrori.

Dalam sesi wawancara, Johanis Tanak menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Jambi dan Forkopimda Provinsi Jambi yang telah menyambut dirinya dengan baik. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Jambi H.Fachrori Umar berserta Forkopimda Provinsi Jambi yang telah menerima dan menyambut kami dengan baik. Kami akan berkerja sama dan berkoordinasi dengan seluruh Forkopimda dan membantu Pemerintah Provinsi Jambi dalam penegakan hukum, penegak hukum bukan berarti kami sendiri, tetapi juga ada Kepolisian. Selain itu, ada TNI untuk itu kami perlu koordinasi yang baik untuk kemajuan daerah,” tutur Johanis Tanak. (**/ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218