BLANTERVIO103

Polsek Tebo Tengah Dan Sat Reskrim Polres Tebo Berhasil Amankan Truck Bermuatan 6 Ton BBM Ilegal

Polsek Tebo Tengah Dan Sat Reskrim Polres Tebo Berhasil Amankan Truck Bermuatan 6 Ton BBM Ilegal
8/17/2020


Jambarpost.com, Tebo- Jajaran Polsek Tebo Tengah Kabupaten Tebo dan Sat Reskrim Polres Tebo yang dipimpin langsung oleh IPTU Moh. Hasyim Asy'ari, Berhasil mengamankan Satu Unit Truck bermuatan BBM ilegal. Kamis (13/08/2020).

Kronologis Penangkapan, Kami (13/08/2020) sekira pukul 09.00 wib, Polsek Tebo Tengah mendapatkan informasi dari masyarakat adanya mobil Truck yang bermuatan BBM ILEGAL  sedang menurunkan BBM ILEGAL di Simpang Pasar Lebak Bungur Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo.


Berdasarkan Informasi Tersebut, Selanjutnya IPTU Moh. Hasyim bersama Personil Polsek Tebo Tengah dan Sat Reskrim Polres Tebo langsung menuju ke TKP dan ditemukan Mobil Truck No. Pol BH 8418 WU yang bermuatan BBM ILEGAL sebanyak 6 ton sedang menurunkan BBM ILEGAL tersebut di Pakalan Minyak Tanah milik terlapor. 

Selain mengamankan Truck Bermuatan 6 Ton BBM Ilegal, Polsek Tebo Tengah dan Sat Reskrim juga mengamankan HD (45) Pemilik Pangkalan minyak dan AN (41) Sopir Truck, 6 (enam) buah tedmond yang berisikan 5 Ton BBM ILEGAL,13 (tiga belas) Drum yang tersimpan dalam gudang milik HD yang berisi BBM ILEGAL serta 1 (satu) buah mesin penyedot minyak.

Kapolsek Tebo Tengah IPTU Moh Hasyim Asy'Ari SH, Saat dikonfirmasi mengatakan, Selanjutnya terlapor beserta Barang Bukti diamankan ke Mapolsek Tebo Tengah dan kasusnya ditangani Unit Tipiter guna proses penyelidikan lebih lanjut.

" Terlapor dan Barang Bukti Kita Amankan di Mapolsek Tebo Tengah Guna Proses Lebih Lanjut, " Tegas IPTU Moh Hasyim Asy'Ari SH.(banyu)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218