BLANTERVIO103

Resmi Di Usung, Fachrori Umar Menjadi Kader Partai Gerindra

Resmi Di Usung, Fachrori Umar Menjadi Kader Partai Gerindra
8/25/2020


Jambarpost.com, Jambi- Partai Gerindra Secara Resmi mengusung Bakal Calon Gubernur Jambi Fachrori Umar-Safril Nursal pada Pilgub Jambi Desember 2020 mendatang.

Bahkan, Bakal Calon Gubernur Jambi Fachrori Umar tampak mengenakan Baju berlambang Partai Gerindra yang menandakan Fachrori Umar juga secara Resmi bergabung dan menjadi Kader Partai Gerindra.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengumumkan kepada masyarakat Jambi bahwa Partai Gerindra sudah mengambil keputusan mencalonkan pasangan Fachrori Umar-Safril Nursal untuk Pilgub Jambi 2020.

"Pak Prabowo Subianto telah mengambil keputusan mengajukan dan mencalonkan pak Fachrori Umar dan Safril Nursal Sebagai calon gubenur dan wakil gubernur Jambi," ujar Ahmad Muzani didampingi Fachrori Umar. 

Ahmad Muzani juga meminta Pengurus Partai Gerindra mulai dari pengurus Ranting, PAC, DPC se Provinsi Jambi untuk bersatu memenangkan Fachrori Umar-Safril Nursal Pada Pilgub Mendatang.

Ahmad Muzani juga berharap Partisipasi, Do'a dan Dukungan Masyarakat Jambi sehingga pada Tanggal 9 Desember 2020 mendatang Fachrori Umar-Safril Nursal Terpilih kembali menjadi Gubernur Jambi. (ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218