BLANTERVIO103

Izin Gudang Air Mineral Kemasan Milik PD.Rama Di Duga Kuat Telah Kadaluarsa

Izin Gudang Air Mineral Kemasan Milik PD.Rama Di Duga Kuat Telah Kadaluarsa
9/29/2020

Jambarpost.com, Bungo- Izin Gudang Air Minum Kemasan milik PD Rama yang berlokasi di Kecamatan bathin III kabupaten Bungo berlokasi di dusun sarana jaya di duga kuat Telah Kadaluwarsa.

Apri selaku pimpinan gudang saat dikonfirmasi Jambarpost mengungkapkan, untuk kelanjutan tentang izin gudang sebelum jatuh tempo tanggal dari izin ini mati pihaknya telah mengajukan perpanjangan.namun, sampai saat ini belum juga kunjung keluar.

" Iyo bang, Sebelum jatuh tempo Tanggal Kadaluwarsa Izin, Kami sudah mengajukan perpanjangan tapi sampai saat ini belum keluar," Ungkapnya

Sementara itu, Kabid perizinan Kabupaten Bungo. Patoni, Menegaskan, menurut peraturan yang berlaku memang selagi salah satu gudang yang belum lengkap dokumen tentang atau pun masih dalam masa pengurus tentang kelengkapan tentang dokumen sebaiknya gudang tersebut untuk sementara waktu tidak boleh dulu melakukan aktivitas.

" Menurut Aturan, Jika kelengkapan dokumen perizinan belum sepenuhnya dipenuhi oleh pengelola, Seharusnya gudang Tutup Sementara sampai Izin benar dinyatakan lengkap," Tagas Patoni (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218