BLANTERVIO103

Penitia Pemilihan BPD Dusun Teluk Panjang Sukses Melaksanakan Pemilihan Anggota BPD Priode 2020/2026

Penitia Pemilihan BPD Dusun Teluk Panjang Sukses Melaksanakan Pemilihan Anggota BPD Priode 2020/2026
9/28/2020


Jambarpost.com, Bungo- Bertempat di kantor Rio Dusun Teluk Panjang Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo secara  resmi acara pemilihan anggota BPD di buka langsung oleh Datuk Rio Dusun Teluk Panjang Amri Harun.

Dalam sambutan Rio Dusun Teluk Panjang Amri menyampaikan yang mana kami atas nama Pemerintah Dusun sangat bangga atas niat baik dari masyarakat Dusun yang sangat tinggi antusias dalam mencalonkan diri sebagai mitra kerja di Pemerintah Dusun, dan kami ucapkan terimakasih kepada seluruh penitia dari awal menyeleksi calon hingga sukses melaksanakan pemungutan suara pada hari ini.


Selamat atas keberhasilan dari lima calon BPD yang sudah mendapat amanah dari masyarakat Dusun Teluk Panjang dalam prolehan suara terbanyak.

Harapan kami itulah mitra kerja kami dan  kedepannya yang mana dari nama nama  BPD yang terpilih nantinya tentunya selalu bersinerjik selalu mengutamakan kerjasama demi kemajuan dan kesejahteraan kususnya di dalam Pemerintahan Dusun Teluk Panjang.


Acara pemilihan secara demokrasi dan transparan pemilihan calon anggota Badan Permusawarah Dusun  (BPD) dengan lancar dan sukses serta tetap mematuhi protokol kesehatan.


Dengan di ikuti 18 calon BPD, 15 dari para laki-laki  dan 3 dari kandidat perempuan, antara lain,1 dari kampung Sungai, Kaderang Zulkipli, Safrizal, Asrial, Ropiko, Syapri, dari Kampung Tuo Lamo, Ahmad Ritaudin, Aprizal, Hambali.

Dari Kampung Simpang Cengkeh, Asro, Ahzahri, Hamdan, Sapril, Ib Masril, S.M. Rusli, M. Alwi, Perwakilan Perempuan dari Kampung Cengkeh, Susilawat, Devi Yulianti, Siti Nurjanah.

Dari 18 Calon Anggota BPD 5 Anggota BPD resmi menjabat Anggota BPD Periode 2020/2026.

Dari perwakilan perempuan yang lolos sebagai anggota BPD. Devi Yulianti dari perwakilan laki laki, Rapiko, Ahmad Ritaudin, Asro, Hamdan, Resmi terpilih menjadi Anggota BPD Dusun Teluk Panjang periode 2020/2026.

Acara berjalan sukses dan lancar dihadiri langsung oleh Camat Bathin III Kabupaten Bungo. Drs. Asri MM. Rio Amri. Babinkamtibnas Purnomo, Seluruh Perangkat Dusun, dan disaksikan langsung oleh seluruh para calon anggota BPD Dan saksi dari masing-masing calon. (edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218