BLANTERVIO103

Konsolidasi Di Dapil 4 Tebo. Korcam, Kordes Dan Tokoh Masyarakat Siap Menangkan Fachrori Umar-Syafril Nursal

Konsolidasi Di Dapil 4 Tebo. Korcam, Kordes Dan Tokoh Masyarakat Siap Menangkan Fachrori Umar-Syafril Nursal
9/27/2020

Jambarpost.com, Tebo- Setelah Dapil I Kecamatan Tebo Tengah, Rimbo Ilir dan Sumay, Kini giliran Tim Pemenangan Fachrori Umar-Syafril Nursal Kabupaten Tebo melakukan Konsolidasi di Dapil 4.

Konsolidasi Tim Pemenangan Fachrori Umar-Syafril Nursal Kabupaten Tebo di Dapil 4 di ikuti Koordinator Kecamatan Tebo Ulu, Kecamatan Serai Serumpun serta 28 Koordinator Desa 1 Kelurahan.

" Untuk Hari ini Konsolidasi di Dapil 4, Korcam Tebo ulu,Serai Serumpun dan 28 Kordes," Terang Ketua Umum Tim Pemenangan Fachrori Umar-Syafril Nursal Kabupaten Tebo, Ngadiyono.

Karena Hadirnya Tokoh-Tokoh Masyarakat di Dapil 4 untuk memenangkan Fachrori Umar-Syafril Nursal pada Pilgub Desember Mendatang Cukup Luar biasa, Ngadiyono mengatakan Khusus di Dapil 4 Konsolidasi dibagi menjadi 2 Tahap.

" Kami akui Animo Tokoh-tokoh Masyarakat di Dapil 4 Untuk memenangkan Fachrori-SN cukup Luar biasa maka konsolidasi di bagi dua tahap,Untuk Besok giliran Konsolidasi bersama Korcam dan Kordes Kecamatan VII Koto Ilir dan VII Koto," Kata Ngadiyono

Melihat Hal Tersebut, Ngadiyono Berkeyakinan Untuk di Dapil 4, Fachrori Umar-Syafril Nursal mampu meraih Suara Maksimal pada Pilgub mendatang untuk Jambi yang lebih baik dan Jambi BERKAH. (tim)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218