BLANTERVIO103

Serap Aspirasi, Tim Pemenangan Fachrori Umar-Syafril Nursal Kabupaten Tebo Dor To Dor Sambangi Korcam Dan Kordes

Serap Aspirasi, Tim Pemenangan Fachrori Umar-Syafril Nursal Kabupaten Tebo Dor To Dor Sambangi Korcam Dan Kordes
9/30/2020

Jambarpost.com, Tebo- Sebagai bentuk Apresiasi, Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Nomor Urut 2 Fachrori Umar-Syafril Nursal Kabupaten Tebo Dor to Dor sambangi Koordinator Kecamatan dan Desa.

Ketum Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Nomor Urut 2 Fachrori Umar-Syafril Nursal Kabupaten Tebo. Ngadiyono, Mengungkapkan, Selain memberikan arahan, Dirinya juga ingin melihat dan mendengar secara langsung Aspirasi dan Kendala yang di Hadapi Tim di Tingkat Kecamatan dan Desa.

" Saya ingin secara langsung melihat dan mendengar kendala yang di Hadapi Tim Kecamatan dan Desa," Ungkap Ngadiyono

Ngadiyono merincikan, Untuk Wilayah Kecamatan Rimbo Bujang ada beberapa Kordes yang Ia Sambangi, Kordes Tegal Arum, Desa Perintis,Purwoharjo dan Rimbo Mulyo, Direncanakan terus dor to dor sampai di Wilayah Kecamatan Rimbo Ulu. 

Sementara itu. Tri Atmaja, Tim Pemenangan Fachrori Umar-SN  Desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang menuturkan, Di Kunjungi Tim Pemenangan Fachrori Umar-Syafril Nursal Kabupaten Tebo memiliki rasa kebanggaan tersendiri dan menambah semangat dalam bekerja sebagai Tim Desa.

" Langsung Di Kunjungi ke Rumah oleh Tim FU-SN di Rumah pastilah ada rasa kebanggaan tersendiri karena hal itu jarang terjadi," Tuturnya

Tri Menambahkan, Arahan yang dinberikan oleh Tim Pemenangan FU-SN KabupatenbTebo juga lebih mudah di pahami dan dimengerti, Dan juga tidak merasa riskan menyampaikan Aspirasi dari Masyarakat. (tim)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218