BLANTERVIO103

Sukandar Dorong Kader KAHMI dan KOHATI Terjun Ke Kancah Politik

Sukandar Dorong Kader KAHMI dan KOHATI Terjun Ke Kancah Politik
9/21/2020

Jambarpost.com, Tebo-  Bupati Tebo H. Sukandar menyampaikan curhatan dirinya saat menghadiri peringatan Milad KAHMI dan KOHATI Ke- 54, selama memimpin Kabupaten Tebo. Ia mengakui  tidak mudah membawa kabupaten baru  duduk sejajar dengan kabupaten lain.

Ia juga menyampaikan, dipenghujung jabatannya menjadi orang nomor satu di kabupaten Tebo, ia mengakui sangat memikirkan laju pembangunan kabupaten Tebo dimasa depan. 

"Sebagai Kabupaten Pemekaran, tentu tidak mudah untuk duduk sejajar dengan Kabupaten lainya. Perlu pemikiran, ide, serta solusi sehingga Tebo bisa lebih baik dan mampu bersaing. Apalagi untuk kelanjutan pembangunan, masa depan," ujar Sukandar dilapangan Stadion utama Kabupaten Tebo, Minggu (20/9/20).

Maka daripada itu, ia meminta kepada ketua KAHMI dan para senior untuk mendorong kader masuk ke dunia politik sehingga  mampu mengisi pos strategis baik itu di Eksekutif ataupun Legislatif.

"  Organisasi KAHMI  merupakan organisasi terbaik di negeri ini, sistem pengkaderan KAHMI juga lebih bagus dibandingkan  dengan organisasi lainnya. Dengan sepekterjang selama ini kita percaya bisa membawa masa depan Tebo lebih baik," ungkapnya.

" Saya sudah melihat didaerah lain, keberhasilan para kader HMI di kancah politik tidak diragukan lagi, baik di Provinsi Jambi maupun secara nasional," imbuhnya.

Sementara,  Ketua KAHMI Tebo, Syahlan, yang juga menjabat sebagai wakil Bupati Tebo mengucapkan terima kasih atas kepedulian pemerintah daerah atas keberadaan dan kepercayaan kepada kader untuk membangun Tebo, atas apa yang telah dilakukan selama ini.

Ia juga menyampaikan keberadaan kader KAHMI sudah mengisi semua lini, ditatanan birokrasi pemerintah misalnya, mulai dari level RT hingga sampai ke jabatan Wabup. Sedangkan di daerah lainya, sampai ke level nasional dan internasional.

" Kader kita bisa masuk ke manapun. Tebo juga sudah menunjukkan taringnya," ungkap Syahlan.

Pada milad kali ini Syahlan mengakui diisi dengan berbagai kegiatan, Senam Bersama, Sosialisasi Pencegahan Covid-19, Bakti Sosial dan Silaturahmi.

Hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Pejabat Lingkup Pemkab Tebo, para Camat serta Kader Kahmi, Kohati dan KAMI Kabupaten Tebo.(hen)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218