BLANTERVIO103

Musrenbangdus Dusun Air Gemuruh Kecamatan Bathin III Berjalan Sukses Dan Lancar

Musrenbangdus Dusun Air Gemuruh Kecamatan Bathin III Berjalan Sukses Dan Lancar
10/07/2020


Jambarpost.com, Bungo- Dusun Air Gemuruh Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo sukses mengelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang Dus) tahun anggaran 2021, Rabu(07/10/2020).

Musrenbangdus Dusun Air Gemuruh Kecamatan Bathin III bertempat di Kantor Desa Air Gemuruh di ikuti oleh seluruh Perangkat Dusun, BPD Pendamping Desa, Camat, Babinkantimas,  UPT Puskesmas Air Gemuruh, serta Stakeholder yang ada.

Rio Dusun air Gemuruh  dalam sambutannya mengatakan, Musrenbang Dus tahun 2020 masih di dominasi usulan kegiatan fisik infrastruktur jalan Desa, Sarana Pendidikan, Kesehatan, dan Usulan Non Fisik, Pertanian, Perikanan.Usulan Organisasi Karang Taruna Dusun Air Gemuruh.



"Semoga apa-apa yang menjadi usulan masyarakat dapat terealisasi sehingga menjadi Dusun yang sejahtera, " Katanya

Datuk Rio Sahrul Pahmi juga berharap, dalam memajukan pihaknya tidak bisa berjalan sendirian sehingga mengharapkan kontribusi positif seluruh elemen masyarakat.

" Dalam pembangunan Dusun Air Gemuruh kami tidak bisa sendirian sehingga Kontribusi positif juga kami harapkan dari semua pihak, "

Selain itu, pihaknya dan segenap masyarakat, berterimakasih kepada Pemerintah Kecamatan, dan Kabupaten, maupun Pemprov yang telah menganggarkan dana, tutupnya.

Sementara itu mantan anggota DPRD Bungo Efendi. selaku Ketua BPD Dusun Air Gemuruh  menyampaikan, musrenbang Dus adalah forum musawarah antara pemangku kepentingan untuk menyelaraskan dan menyepakati prioritas pembangunan serta menjadi wadah bagi ukuran rencana program dan kegiatan berasal dari masyarakat.



" Mari kita bersyukur atas semua pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemerintah dengan cara mendukung program pembangunan hingga tercipta dusun yg sejahtera, " Pungkasnya.

Alhamdulillah sampai saat ini kami dari Pemerintah Dusun bersama TNI-Polri,  bersama tim gugus tugas Covid Kecamatan selalu berupaya sosialisasi tentang Wabah Covid 19 kepada seluruh masyarakat agar selalu menerapkan mematuhi protokol Kesehatan, acara Musrenbang dus berjalan sukses dan lancar sesuai peraturan protokol kesehatan.(edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218